Download Motorola Device Manager Terbaru

Download Motorola Device Manager Terbaru 2022 (Free Download)

Download Motorola Device Manager Terbaru Developer: Motorola Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 33MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Motorola merupakan salah satu ponsel yang sempat populer pada masanya, kejayaannya bersamaan dengan salah satu kompetitornya, sebut saja Nokia dan Blackberry.

Motorola sendiri memiliki banyak jenis seri ponsel yang memiliki fitur mumpuni. Salah satunya ialah kamera digital dengan dukungan memori SSD. Sehingga, untuk dapat menyalin gambar, video, dan audio anda dapat menggunakan SSD ini. Tidak repot lagi bukan?

Namun, ternyata Motorola juga melengkapi ponsel mereka dengan integrasi penuh PC atau komputer. Salah satunya, ialah dengan menghubungkan penyimpanan ponsel Motorola menggunakan kabel USB.

Tetapi, untuk menggunakan fitur ini, anda perlu memasang software khusus yang bernama Motorola Device Manager. Motorola Device Manager merupakan software yang dikembangkan oleh Motorola, untuk dapat menghubungkan penyimpanan ponsel mereka dengan PC.

Sehingga, anda dapat mengatur dan mengelola penyimpanan ponsel, langsung dari perangkat PC anda. Anti repot dan ribet bukan?

Fitur dan Kelebihan Motorola Device Manager

Motorola Device Manager

Motorola Device Manager merupakan sebuah software yang memungkinkan anda untuk dapat mengelola penyimpanan di ponsel Motorola. Sehingga, anda tidak perlu repot untuk mengakses satu per satu berkas di ponsel, hanya dengan menggunakan PC anda dapat mengelola, menyalin, dan memindahkan berkas.

Motorola Device Manager sendiri dapat anda operasikan dengan mudah di Windows dan juga MacOS. User Interface dari Motorola Device Manager juga tidak memiliki perbedaan untuk setiap OS-nya, sehingga mudah digunakan.

Dengan menggunakan Motorola Device Manager, anda dapat dengan mudah memindahkan berkas, membuat cadangan kontak, hingga mentransfer berkas dari PC ke ponsel dengan mudah.

Untuk anda yang ingin menggunakan layanan manajemen berkas dari Motorola Device Manager, berikut ini kami rangkum beberapa kelebihan menarik lainnya dari Motorola Device Manager, diantaranya ialah sebagai berikut:

Tanpa Driver USB

Motorola Device Manager dapat dengan mudah menghubungkan PC dan ponsel, dengan tanpa perlu mengunduh driver-nya. Karena, Motorola Device Manager telah dibekali dengan USB Bulit-in yang terinstal secara otomatis ketika anda memasang Motorola Device Manager di PC.

Dukungan Perangkat

Motorola Device Manager didesain untuk dapat digunakan pada PC dengan sistem operasi Windows dan MacOS. Sehingga, anda dapat menggunakannya dengan sangat baik. Secara spesifikasi, Motorola Device Manager dapat anda operasikan pada Windows 7, 8, 10, dan 11.

Antarmuka Sederhana

Motorola Device Manager dibuat dengan antarmuka sederhana, telah dirilis lama sehingga tampilannya terkesan klasik. Ini juga memudahkan anda untuk menggunakan fiturnya yang bermanfaat.

Cadangkan Berkas

Mencadangkan berkas di perangkat ponsel Motorola anda tidak akan semudah menggunakan Motorola Device Manager. Dengan Motorola Device Manager, anda dapat menyalin atau bahkan memindahkan semua berkas di ruang penyimpanan ponsel Motorola dengan cepat dan efisien.

Download Motorola Device Manager Terbaru

Memiliki banyak kontak yang tersimpan di ponsel Motorola anda? Tidak perlu risau, cadangkan semua kontak dengan menggunakan fitur Back Up Contact dari Motorola Device Manager.

Motorola Device Manager merupakan solusi untuk mencadangkan dan menghubungkan perangkat ponsel Motorola di PC. Ini dapat anda gunakan untuk mentransfer data, mencadangkan kontak, hingga mencadangkan semua data di memori SSD anda. Download terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend