• Our Partners:

Amazfit Powerbuds TWS

Earphones Amazfit Powerbuds TWS Siap Rilis 6 Agustus

NESABAMEDIA.COM – Amazfit menjadi salah satu produsen yang terus mengemangkan portofolio mereka dalam beberapa bulan terakhir. Terutama untuk pasar India. Kali ini perusahaan tersebut mengumumkan rencana perilisan sports earphones Amazfit Powerbuds TWS pada 6 Agustus depan.

Earphone spesifik untuk aktivitas olahraga ini bukan merupakan produk pertama Amaxfit yang dirilis di India. Sebelumnya produsen ini juga sudah merilis Bip S, T-Rex dan smartwatch Stratos 3 ke negara tersebut pada bulan Juni. Pekan ini saja Amazfit merilis Bip S Lite sebagai produk terbaru.

Amazfit Powerbuds TWS rencananya juga akan dirilis di India pada 6 Agustus, dengan banderol harga $95. Earphones TWS ini nantinya akan memiliki dua variasi warna berbeda. Penjualan akan dimulai dari situs Amazon.in sekaligus laman resmi Amazfit di India.

Keunggulan dan Spesifikasi Amazfit Powerbuds TWS

Amazfit Powerbuds TWS

Powerbuds TWS hadir sebagai salah satu earphones unggulan di kelasnya. Sports earphones ini meluncur dengan driver 9mm di masing-masing earbud. Selain itu beratnya hanya 6 gram saja dan memiliki beterai berkapasitas daya 55 mAh. Baterai untuk TWS disebutkan akan mampu bertahan selama 8 jam dengan satu kali mode pengecasan.

Bila earphones TWS digunakan dengan case packing, yang memiliki baterai berdaya kapasitas 450 mAh maka akan mendapat tambahan 16 jam playback time. Daya tahan baterai ini saja sepertinya sudah akan menjadi keunggulan tersendiri untuk Powerbuds TWS.

Meski keunggulan spesifikasinya tidak berhenti di situ.

Amazfit Powerbuds TWS

Amazfit membekali Powerbuds TWS dengan fitur dual microphone. Keduanya bersinergi dengan fitur noise cancellation saat ada panggilan telepon.

Ditujukan secara spesifik untuk penggunaan ketika olahraga, earphone sini juga dilengkapi fitur heart rate monitor. Sensor untuk fitur heart rate monitor ini bahkan menjadi keunggulan yang diutamakan Amazfit untuk Powerbuds TWS.

Powerbuds TWS juga meluncur dengan sertifikasi IP55. Memastikan earbuds ini aman dari debu serta memiliki keunggulan water resistant. Fitur lain adanya Bluetooth 5.0 untuk konektivitas.

Fitur yang diunggulkan berikutnya adalah touch controls yang memudahkan pengguna. Selain itu pada earphone TWS juga disematkan detachable magnetic ear hooks, yang memastikan tidak akan terlepas saat digunakan.

Dengan berbagai keunggulannya, harga yang dibanderol untuk Powerbuds TWS memang termasuk terjangkau. Tidak sabar menunggu perilisan secara global?

Leave a Reply

Send this to a friend