• Our Partners:

Realme Ultra-thin SuperDart

Realme Segera Perkenalkan Charger Super Tipis SuperDart

NESABAMEDIA.COM – Setelah membuat geger dengan memperkenalkan 125W UltraDART fast charging technology bulan lalu. Kali ini Realme kembali perkenalkan charger super tipis, SuperDart.

Charger super tipis, Realme Ultra-thin SuperDart disebut akan “coming soon” oleh CEO Madhav Sheth. CEO Realme di India ini mengunggah foto di Twitter dengan keterangan akan segera hadirnya charger dengan teknologi mutakhir tersebut. Kali ini dengan desain sangat tipis.

Pada bulan lalu, Realme membuat penggemar gadget tercenggang dengan memperkenalkan teknologi fast charging yang diusung charger 125W UltraDART. Charger ini mampu mengisi daya baterai 4,000 mAh dari 0% sampai 33% hanya dalam waktu 3 menit saja.

50W dan 65W Ultra-thin SuperDart diharapkan akan mengusung teknologi yang sama saat diperkenalkan nanti. Hanya dengan desain dan ukuran body lebih baik.

Berdasarkan dari foto yang dirilis melalui Twitter, charger super tigis ini sepertinya tidak akan banyak berbeda dengan ukuran biasa. Setidaknya bila dibandingkan dengan charger biasa yang sama-sama bertipe 65W. Bila dari segi ukuran tidak banyak perbedaan, charger 65W Ultra-thin ini digadang-gadang akan jauh lebih ringan.

Sebaliknya, untuk tipe 50W Ultra-thin memang bisa saja benar-benar lebih tipis. Charger Ultra-thin ini disinyalir akan memiliki desain dan berat yang sama dengan charger Oppo 50W mini SuperVOOC. Oppo  50W mini SuperVOOC memiliki berat 60 gram dan ketebalan 10.5 mm.

Oppo 50W mini SuperVOOC

Tidak terlalu buruk tentunya. Terutama bila ternyata Realme benar-benar memasangkan fast charging technology seperti pada UltraDART untuk seri Ultra-thin ini.

Adanya dua variasi berbeda, untuk 50W dan 65W Ultra-thin juga menjadi keunggulan tersendiri. Terutama karena UltraDART hanya tersedia dengan 125W saja.

Belum ada informasi tambahan lain dari Realme mengenai charger super tipis satu ini. Mulai dari detail spesifikasi, sampai rencana perilisan dan pemasaran. Walau sepertinya charger Ultra-thin akan lebih dulu dipasarkan di India sebelum negara-negara lain.

Selain itu juga belum ada kepastian apakah Realme akan menghadirkan Ultra-thin charger menjadi bundle dengan seri smartphone nantinya. Walau tidak menutup kemungkinan charger ini akan menjadi additional aksesoris. Sedangkan ponsel Realme tetap akan menggunakan charger 50W dan 65W biasa.

Leave a Reply

Send this to a friend