• Our Partners:

Microsoft-Edge-Canary

Edge Canary Dapatkan Dua Kali Update Per Hari

Pengembang yang menggunakan Edge Canary mungkin akan lebih senang, pasalnya pada hari ini Microsoft telah menyatakan bahwa mereka akan memberikan dukungan respons cepat. Respons cepat yang dimaksud ialah prosesUpdate hingga dua kali sehari untuk Edge Canary, Sabtu (01/10).

Bagi Anda yang menggunakan Microsoft Edge Canary, maka kabar baiknya Anda akan mendapatkan respons yang lebih cepat untuk mendapatkan pembaruan terbaru dari Edge Canary. Anda dapat langsung melakukan uji coba fitur dan mendapatkan kode khusus dari tim Microsoft.

Microsoft Edge Canary merupakan satu diantaranya Channel pengujian yang dilakukan oleh Microsoft, yang mana bertujuan untuk melakukan pengujian sebuah program sebelum akhirnya dirilis. Nah Edge Canary ini diberikan akses yang sama seperti pengguna Insider Dev dan Beta.

Namun dibandingkan dengan dua jenis pengujian tersebut, Microsoft Edge Canary menjadi yang paling banyak mendapatkan masalah dan cenderung prosesnya tidak stabil. Di mana akan terdapat banyak sekali bug yang lebih banyak dibandingkan dengan verst Insider Dev dan Beta.

Maka dari itu, ada banyak pengembang yang menggunakan Edge Canary untuk melakukan uji coba dan perbaikan fitur yang mungkin akan dirilis oleh Microsoft. Mengenai hal ini, tentu pengembang membutuhkan kode dan respons yang cepat.

Alhasil, Microsoft mengumumkan bahwa mereka setidaknya akan melakukan Update dua kali sehari untuk pengguna Microsoft Edge Canary. Tentu proses ini akan jauh lebih baik, karena antara perusahaan dan pengembang akan mendapatkan proses Update dan Feedback yang lebih baik.

Misalnya, seperti ketika pengembang meminta respons untuk memberikan kode khusus yang akan mereka jalankan untuk program. Maka Update akan mempercepat Microsoft untuk memberikan kode yang dimaksud.

Umumnya, ketika proses Update ini dilakukan maka pengembang yang menggunakan Edge Canary harus melakukan Restart program terlebih dahulu ketika memasang kode. Tetapi tidak dengan versi terbarunya, pengembang bisa langsung memasang kode tanpa melakukan Restart.

Pengembang dapat menggunakan Microsoft Edge Canary dan memasang sejumlah kode dan program tanpa perlu melakukan Restart, semuanya bisa dilakukan sesuai keinginan.

Bagaimana menurut Anda? Anda pengguna Microsoft Edge Canary? Kini Microsoft akan memberikan dukungan yang lebih baik dengan respons yang lebih cepat untuk pengembangan Edge Canary.

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend