• Our Partners:

Eksklusif! Ini Dia Spesifikasi Microsoft Surface Pro 9

Eksklusif! Ini Dia Spesifikasi Microsoft Surface Pro 9

Microsoft membuat gebrakan baru mereka dengan merilis Surface Pro 9, seperti yang telah diduga bahwa Microsoft akan menghadirkan desain eksklusif dengan spesifikasi mumpuni yang dapat menunjang kebutuhan kerja, Rabu (26/10).

Microsoft telah resmi merilis Surface Pro 9, yang mana digadang-gadang akan menjadi pesaing dari iPad dari Apple. Surface Pro 9 dibuat untuk mereka yang memiliki kinerja serba bisa yang membutuhkan perangkat dengan dukungan tingkat tinggi, maka dari itu tidak heran ketika Microsoft memanjakan penggunanya melalui Surface Pro 9.

Surface Pro 9 memiliki dimensi yang terbilang ringkas, 11,3 x 8,2 x 0,37 inci merupakan dimensi yang ditawarkan Microsoft, dengan berat sekitar 883g. Surface Pro 9 hadir dengan ukuran layar hingga 13 inci, membuat desainnya semakin mewah.

Microsoft Surface Pro 9

Surface Keyboard

Memungkinkan pengguna untuk dapat bekerja dan melakukan aktivitas berat lainnya, membaut Microsoft akhirnya membekali Surface Pro 9 dengan 16GB RAM LPDDR4x bersamaan dengan Qualcomm SQ3 sebagai prosesornya.

Surface Pro 9 terlihat memang sengaja dirancang dengan desain mewah, bahan yang berkualitas dan cukup ringkas untuk menemani penggunanya bekerja di luar ruangan. Meskipun menawarkan desain mewah, sepertinya memang sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Surface Pro 9 hadir dengan harga yang bisa dikatakan cukup mahal, perdana dirilis di Amerika Serikat membuat perusahaan dengan berani membanderol harga mulai dari $1,579,98 USD atau setara dengan 24 Juta Rupiah, harga ini merupakan penawaran dengan pembelian lengkap termasuk Surface Stylus Pen dan Surface Keyboard.

Surface 9 Pro

Keyboard yang hadir dengan tempat khusus Stylus Pen

Jika ingin membeli Surface Pro 9 dengan tanpa menggunakan Keyboard dan Stylus Pen, maka pengguna bisa mendapatkannya dengan harga $1,399,99 USD atau setara dengan 21 Juta Rupiah.

Harga yang ditawarkan memang terbilang mahal, tentunya harga akan semakin mahal ketika unit Surface Pro 9 dipasarkan di Indonesia. Walaupun memang mahal, tetapi spesifikasi yang ditawarkan sangat mengesankan.

Surface Pro 9 diberikan dukungan SSD 256GB yang mana bisa diganti, juga dukungan baterai yang tangguh dengan mampu bertahan hingga 19 jam. Microsoft juga memberikan dukungan penuh mereka dengan Windows Hello di kamera depannya, mampu melakukan panggilan video dengan resolusi maksimal 1080p.

Tertarik membeli Surface Pro 9? Kali ini, kami yakin Microsoft menghadirkan perangkat yang Powerfull untuk mengimbangkan kinerja penggunanya yang menuntut untuk dapat bekerja dengan performa tinggi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend