Mozilla-FIrefox

Firefox Hadirkan Perbaikan atas Masalah Youtube “Freeze”

NESABAMEDIA.COM – Mozilla Firefox kini telah menghadirkan versi terbaru mereka, pengguna bisa langsung memperbaharui layanan browser ini untuk mendapatkan berbagai macam perbaikan atas masalah yang kemarin sempat dialami. Perbaikan ini meliputi perbaikan masalah YouTube yang Freeze ketika diakses, Kamis (01/09).

Banyak pengguna Mozilla Firefox yang akhirnya mendapatkan pembaruan dari browser yang telah lawas ini, meskipun begitu pihak pengembang juga rutin memberikan pembaruan yang seiring berkembangnya zaman mengikuti era yang lebih modern. Bahkan, bersanding dengan Google Chrome sebagai layanan browser terpopuler saat ini.

Mendapatkan kritikan dari penggunanya, akibat tidak memberikan perbaikan atas masalah akses situs YouTube. Akhirnya, hari ini Mozilla Firefox menghadirkan pembaruan dengan versi 104.0.1, maka dari itu Anda sebagai pengguna bisa langsung memperbaharui layanan Mozilla Firefox di browsernya langsung.

Mozilla Firefox memberikan beberapa jenis perbaikan, namun yang perlu digaris bawahi ialah perbaikan pada akses YouTube yang kemarin sempat mengalami Freeze ketika diakses. Namun, hal ini hanya terjadi untuk pengguna Mozilla Firefox saja.

Ketika mengakses layanan YouTube dan mengatur video dengan menggunakan fitur Playback maka YouTube akan mengalami Freeze. Tentunya membuat pengguna kebingungan atas masalah ini, yang mana tidak datang dari Google melainkan Mozilla Firefox itu sendiri.

Sampai pada akhirnya, dalam Changelog yang dihadirkan oleh Mozilla Firefox ialah memperbaiki akses PlaybackYouTube yang mengalami masalah ketika diakses. Tertulis, “Perbaikan atas isu ketika menggunakan fitur Playback di YouTube yang didapatkan oleh pengguna.” Tulis Mozilla Firefox pada pembaruan 104.0.1.

Freeze yang terjadi ini sempat membuat banyak pengguna Mozilla Firefox kebingungan, terutama bagi mereka yang telah menjadikan layanan Mozilla Firefox sebagai browser utama mereka di PC dan Mac. Dukungan perbaikan dengan cepat langsung diproses oleh Mozilla, yang pada akhirnya telah dirilis hari ini.

Untuk Anda yang masih kebingungan memperbaharui layanan Mozilla Firefox, Anda bisa langsung mengunjungi fitur Help kemudian akses About Firefox, nantinya akan ada pemberitahuan bahwa layanan telah siap untuk diperbaharui. Setelahnya, pastikan bahwa Mozilla Firefox Anda telah terpasang dengan versi 104.0.1 karena sebagian besar pengguna masih menggunakan versi yang tiga kali lebih lawas dari versi sebelum ini.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend