Fitur dan Keunggulan WooTechy iDelock

Membuka Berbagai Masalah Lock Screen dan Bypass MDM dengan WooTechy iDelock

Fitur dan Keunggulan WooTechy iDelock

Apakah anda salah satu pengguna perangkat iOS seperti iPhone? Jika iya, pasti anda familiar dengan Apple ID. Untuk yang belum mengetahui apa itu Apple ID, disini akan dijelaskan secara singkat apa yang dimaksud dengan Apple ID dan apa manfaatnya untuk kita.

Apple ID merupakan sebuah akun yang digunakan untuk dapat mengakses berbagai layanan yang ada di Apple seperti contohnya Apple Music, App store, FaceTime, iCloud, iMessage, dan lain sebagainya.

Dapat dikatakan, Apple ID merupakan akun yang sangat penting bagi para pengguna iOS. Karena jika kita tidak memiliki email dan password yang sudah terdaftar di perangkat iOS tersebut, maka kita tidak bisa menggunakannya lagi.

Oleh karena itu, sebagai pengguna iOS, wajib mengingat email dan password yang tersemat didalam perangkat iOS yang kita miliki. Lalu bagaimana jika kita lupa password yang ada di Apple ID? Apakah kita masih bisa menggunakan perangkat iOS yang kita miliki? Tentu saja bisa, salah satu caranya adalah dengan melakukan unlock. Anda dapat menggunakan aplikasi WooTechy iDelock.

Fitur dan Keunggulan WooTechy iDelock

Dapat dikatakan Wootechy iDelock merupakan aplikasi penyelamat bagi para pengguna iOS yang kehilangan data mengenai password Apple ID. Tidak hanya bisa unlock Apple ID, aplikasi ini juga dapat anda gunakan untuk unlock segala sistem keamanan yang ada di perangkat iOS anda.

Berikut beberapa fitur dan keunggulan WooTechy iDelock yang akan anda dapatkan jika menggunakan aplikasi ini.

1. Unlock Apple ID dengan Mudah

Bagi para pengguna iOS mungkin sudah sangat paham betapa berharganya Apple ID dalam perangkat iOS. Dapat dikatakan, Apple ID adalah jantung dari segala hal yang ada di perangkat tersebut. Karena jika tanpanya, perangkat iOS anda bukanlah apa-apa. Bahkan tidak bisa melakukan hal apapun didalamnya. Tidak hanya itu, anda juga akan berpotensi kehilangan data-data yang ada di perangkat iOS anda.

Oleh karena itu, kehilangan akun Apple ID bukanlah perkara hal yang mudah. Ini sangat sulit, anda harus mencari cara agar perangkat anda tetap bisa digunakan. Salah satu cara untuk melakukan unlock Apple ID dengan mudah adalah dengan menggunakan aplikasi WooTechy iDelock.

Anda dapat menghapus Apple ID yang lupa kata sandi saat ini menggunakan WooTechy iDelock. Kemudian anda harus menonaktifkan fitur Find My iPhone/iPad setelah menghapus Apple ID. Setelah itu anda akan menerima notifikasi Your Apple ID has been disabled.

Pada saat sudah unlock Apple ID, anda masih bisa menikmati berbagai fitur maupun layanan dengan menggunakan Apple ID yang baru. Tidak hanya itu, anda juga bisa menghentikan kemungkinan dari pelacakan peretasan.

2. Unlock Screen Password (Passcode 4 / 6 Digit, Touch ID atau Face ID)

Screen password merupakan suatu sistem keamanan layar yang sering kita temui di perangkat iOS. Di mana screen password ini terdiri dari passcode yang meminta 4 sampai 6 digit kode angka, Touch ID maupun Face ID. Di iPhone sendiri memiliki ketiga screen password tersebut. Oleh karena itu, kemanan dari perangkat iOS dapat diacungi jempol.

Saya jelaskan sedikit, passcode merupakan kode angka yang terdiri dari 4 sampai 6 digit angka. Jika anda ingin membuka layar perangkat iOS, maka anda akan diminta untuk memasukkan passcode tersebut.

Nah, tidak hanya itu saja, beberapa perangkat iOS juga sudah mendukung sistem keamanan Touch ID dan Face ID. Dimana Touch ID adalah sistem keamanan yang memanfaatkan sidik jari perngguna, sedangkan Face ID adalah sistem keamanan yang akan melakukan scanning wajah para penggunanya.

Dengan aplikasi ini, anda dapat membuka semua jenis screen password tersebut dengan mudah. Anda juga bisa menghapus kunci layar secara permanen apabila anda lupa passwordnya. Apabila Touch ID dan Face ID anda tidak berfungsi, maka aplikasi ini juga bisa membantu anda untuk melakukan unlock. Satu hal yang lebih hebatnya lagi, aplikasi ini kompatibel dengan seluruh model iPhone, iPad dan iPod.

3. Unlock Screen Time & Restrictions Passcode

Bagi sebagian orang, fitur screen time ini sangat diperlukan. Gunanya adalah untuk memantau berapa lama kita menghabiskan waktu di suatu aplikasi, website dan lain sebagainya. Dengan begitu, kita dapat membuat sebuah keputusan yang lebih informatif mengenai cara menggunakan perangkat serta mengatur batasan apabila diinginkan.

Biasanya jika kita mengatur Screen time, maka kita harus memasukkan sebuah password. Lalu bagaimana jika kita lupa password yang ada pada fitur screen time tersebut? Tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan WooTechy iDelock, anda juga bisa menghapus password screen time dan pembatasan dalam memasukkan password.

Bagian favorit dari aplikasi ini menurut saya adalah kita dapat menghapus password screen time tanpa perlu kehilangan data. Langkah-langkah untuk melakukannya juga sangat mudah, karena hanya perlu beberapa klik saja. Baik melalui perangkat secara langsung atau melalui Family Sharing, anda dapat membukanya dengan mudah dan cepat.

4. Bypass MDM Tanpa Username dan Password

Sebelum mengetahui Bypass MDM, sebaiknya anda harus memahami apa itu MDM. Karena istilah ini lumayan jarang kita dengar atau ketahui. MDM merupakan sebuah layanan keamanan yang gunanya untuk mengunci, mengatur maupun mengawasi perangkat iPhone maupun iPad yang dimiliki oleh sebuah organisasi atau perusahaan.

Apabila perangkat anda sudah terkunci oleh aktivasi MDM, dapat dikatakan perangkat anda sudah tidak bisa digunakan lagi. Nah, Bypass MDM sendiri merupakan sebuah proses membuka secara paksa perangkat iPhone maupun iPad yang sudah terkunci oleh aktivasi MDM. Dengan begitu, perangkat anda bisa digunakan kembali.

WooTechy iDelock adalah salah satu aplikasi yang dapat membuka aktivasi MDM maupun menghapus profil MDM hanya dengan 3 kali klik saja. Penghapusan tersebut juga dilakukan secara diam-diam tanpa memberitahu administrator. Lebih hebatnya lagi, kita tidak membutuhkan username maupun password dalam melakukan Bypass MDM.

5. Support iPhone/iPad/iPod

Bagi para iOS user mungkin WooTechy iDelock ini adalah adalah aplikasi penyelamat. Karena tidak hanya mendukung perangkat iPhone, aplikasi ini juga sudah mendukung perangkat iPad maupun iPod. Sehingga cakupan penggunaannya sangatlah luas.

Hanya dengan satu aplikasi ini saja, permasalahan perangkat iOS anda akan cepat terselesaikan. Belum yakin dengan performa aplikasi ini? Anda dapat mengunjungi laman resmi WooTechy iDelock dan lihatlah testimoni para pengguna yang sudah menggunakan aplikasi ini.

Cara Unlock Screen Password dengan WooTechy iDelock

Jika anda masih bingung dalam menggunakan WooTechy iDelock untuk membuka kunci passcode, disini saya akan menjelaskan langkah demi langkah cara unlock screen password dengan WooTechy iDelock.

1.  Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download dan install aplikasi WooTechy iDelock. Kemudian bukalah aplikasi tersebut. Setelah itu Klik menu Unlock Screen Passcode.

klik unlock passcode

2. Hubungkan perangkat iPhone anda ke komputer menggunakan kabel data. Setelah itu klik tombol Start.

klik start

3. Apabila perangkat anda tidak dapat dikenali, maka anda bisa menempatkan perangkat anda ke dalam mode DFU/recovery mode manually agar dapat terdeteksi. Klik tombol Next.

klik next

4. Program secara otomatis akan dapat mendeteksi jenis perangkat anda. Kemudian pilihlah versi formware yang tersedia. Setelah itu klik tombol Download. Apabila gagal mendownload, maka anda bisa mengklik tombol Copy untuk dapat mendownload firmware package di browser.

Jika anda sudah mengunduh firmware package di komputer anda, maka anda dapat klik tombol Select untuk menambahkannya.

klik select

5. Tunggulah beberapa saat sampai proses Download and verify firmware package selesai.


tunggu

6. Klik tombol Start.

klik start

7. Setelah itu klik tombol Unlock.

klik

8. Ketikkan “000000” untuk mengonfirmasi dua kali bahwasanya anda sudah setuju untuk membuka kunci perangkat. Setelah itu klik tombol Unlock. Disini perangkat anda akan memasuki mode recovery secara otomatis.

klik

9. Apabila perangkat anda gagak masuk dalam mode recovery secara otomatis, maka anda akan dipandu untuk mengikuti instruksi secara manual dalam memasukkan perangkat anda ke dalam mode DFU/Recovery.

Hanya dalam hitungan menit, passcode anda akan di unlock.

tunggu

10. Ini adalah tips apabila perangkat anda tidak dapat dideteksi. Anda harus memasukkannya ke dalam mode DFU/recovery mode manually.

Pilih model perangkat anda di menu Other iDevice. Klik model perangkat anda. Ikutilah instruksi yang diberikan.

tips

Kesimpulan

Dari berbagai fitur dan manfaat yang didapatkan, saya sangat mengandalkan aplikasi ini untuk setiap permasalahan screen lock di perangkat iOS saya. Ditambah lagi aplikasi ini sudah mendukung berbagai versi iOS. Sehingga membuat kita sebagai pengguna merasa bebas dan dapat menggunakan aplikasi ini kapanpun dan dimanapun.

Bagi saya, aplikasi ini sudah lebih dari cukup. Saya sangat suka dengan penggunaannya yang sederhana dan dapat dengan cepat untuk menyelesaikan masalah. Apakah anda juga berminat menggunakan aplikasi ini? Anda dapat mendownloadnya melalui laman resminya.

Editor: Muchammad Zakaria

  • User Interface
    (5)
  • Features
    (5)
  • Functionality
    (5)
  • Compability
    (5)
  • Ease of Use
    (4)
Overall
4.8
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend