• Our Partners:

Fitbit-sense-2

Fitbit, Pamerkan Desain Mewah Fitbit Sense 2

Bulan ini Fitbit akan merilis tiga produk Fitnes Tracker dan Smartwatch mereka, di mana diantaranya ada Inspire 3, Sense 2, dan Versa 4. Kemarin, Fitbit telah resmi memamerkan Inspire 3 mereka yang memiliki desain minimalis dan Trendy. Kini, Fitbit kembali memamerkan desain dari Sense 2, Jumat (30/09).

Fitbit Sense 2 menjadi salah satu perangkat Smartwatch yang memiliki desain mewah dan menarik, di mana memiliki bazel yang cukup padat dan layar yang cukup besar. Meskipun secara desain tidak memiliki perbedaan yang cukup jauh dengan seri Fitbit Versa 4, namun peningkatan dari Fitbit Sense 2 ini ialah layar AMOLED.

fitbit-sense-2-body-response

Fitur Lengkap Fitness di Fitbit

Layar yang digunakan dibekali dengan kemampuan Touch Screen dengan kecerahan yang sangat cocok untuk kegiatan Outdoor. Berat dari Fitbit Sense 2 sendiri sekitar 24g, ini terbilang cukup terasa dan mirip dengan berat dari produk Apple Watch.

Sebagai salah satu perangkat dengan generasi terbaru dari Fitbit, harus diakui UI dari Fitbit Sense 2 memudahkan pengguna yang masih awam. UI yang sederhana membuat pengguna dengan mudah menggunakan fiturnya yang terbilang lengkap.

Dengan menggunakan Fitbit Sense 2, Anda hanya perlu geser ke kanan untuk memilih beberapa fitur seperti perkiraan cuaca, beberapa Widget, hingga Heart Rate yang telah dibekali di seri Fitbit Sense 2 ini. Bukan hanya itu, bagi Anda yang bosan dengan UI Fitbit Sense 2 maka bisa langsung mengubah UI waktu dengan menggunakan beberapa variasi seperti Wallpaper.

Keunggulan lainnya dari Fitbit Sense 2 ini ialah penambahan fitur tombol, pada bagian samping terlihat ada sebuah tombol yang mana telah diubah tata letaknya agar lebih mudah diakses.

fitbit-sense-2-button

Tombol Baru di Fitbit Sense 2

Tombol ini memiliki banyak fungsi yang bisa diatur, seperti untuk menghidupkan jam, atau bisa langsung dikostum agar dapat menjalankan aplikasi lain.

Misalnya, Anda bisa langsung mengkostumasi tombol ini agar ketika ditekan maka bisa langsung menjalankan fitur Workout atau alarm. Sebelumnya, tombol ini berada lebih rendah yang membuat banyak pengguna kesulitan, sekarang telah diperbaiki di seri Fitbit Sense 2.

Fitbit Sense 2 juga dibekali dengan koneksi Bluetooth dan Syinc yang lebih baik, juga mendukung untuk dapat dijalankan pada iOS dan Android. Layarnya yang cukup besar akan memudahkan pengguna dalam mengakses setiap fitur yang ada.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik dengan Fitbit Sense 2? Kemungkinan besar Fitbit akan mulai memasarkan produk generasi terbaru mereka pada bulan Oktober mendatang.

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend