Fitbit Senses 2

Fitbit Senses 2 dan Versa 4 Kini Hapus Playback dan Wi-Fi

NESABAMEDIA.COM – Fitbit kini akan segera menghadirkan versi Fitbit Senses 2 dan Versa 4, yang mana terinspirasi dari tampilan antarmuka seperti di Wear OS 3. Sayangnya, pengembangan ini menghapus beberapa fitur yang telah ada sebelumnya, Rabu (21/09).

Fitbit telah banyak dikenal sebagai salah satu Smartwatch yang memberikan fitur menarik, dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan merek lainnya. Apalagi, perusahaan kembali memberikan akses yang lebih luas dengan dukungan Google Pay.

Sayangnya, melalui Fitbit Senses 2 dan Versa 4 ini perusahaan telah memberikan bocoran mengenai fitur apa saja yang akan hadir. Namun, pengguna menemukan banyaknya fitur yang dihapus yang akan mengurangi performa dan fungsi dari perangkat Fitbit.

Fitbit Senses 2 dan Versa 4 akan memiliki sejumlah fitur dan gaya desain baru, namun kurangnya fitur menjadi salah satu faktor yang kurang menarik. Fitbit akan menghapus fitur Playback, penyimpanan lagu secara Offline, hingga fitur Wi-Fi yang dinonaktifkan.

Hal ini juga telah dikonfirmasikan langsung oleh perusahaan melalui laman website mereka, pada sebuah layanan bantuan melalui artikel yang mencari cara mengaktifkan Wi-Fi, tertulis bahwa untuk perangkat Fitbit Senses 2 dan Versa 4 ini tidak dapat mengakses koneksi jaringan tersebut.

Fitbit Hapus Dukungan WiFi

Fitbit Hapus Dukungan WiFi

Sebagai alternatif, Fitbit akan menggunakan akses dari koneksi Bluetooth. Ini tentu membuat perangkat akan sangat kesulitan digunakan oleh mereka yang memiliki akses digital yang cukup banyak, bahkan sebagai tambahan Fitbit juga telah mengurangi fitur dari memainkan lagu di Smartwatch.

Fitbit tidak memberikan tambahan fitur untuk pengaturan audio mereka, juga belum memberikan informasi apakah perangkat bisa terhubung dengan Amazon Alexa dan Google. Beberapa platform juga telah memberikan informasi mengenai Fitbit Senses 2 dan Versa 4, di mana Pandora dan Deezer telah menyatakan bahwa mereka tidak mendapatkan dukungan di perangkat terbaru Fitbit ini.

Isu mengenai fitur yang kurang ini juga belum dikonfirmasikan oleh Fitbit mengenai alternatif apa yang mereka berikan, saat ini pengguna masih banyak yang berharap bahwa akses penuh kontrol akan diakses melalui ponsel. Buku manual dari Fitbit Senses 2 dan Versa 4 sendiri juga tidak memberikan informasi apakah perangkat bisa diakses menggunakan ponsel atau tidak.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend