Pixel Watch

Intip Bocoran Harga dan Varian Warna Google Pixel Watch

NESABAMEDIA.COM – Google memang telah memberikan pengumuman bahwa mereka sedang mempersiapkan untuk merilis seri Pixel Watch. Bersamaan dengan ini, dikabarkan bahwa mereka akan mulai dipamerkan pada Main Event untuk Pixel 7. Namun, kini Google telah memberikan bocoran harga dan varian warna dari Pixel Watch, Rabu (21/09).

Beberapa minggu yang lalu, Google telah memberikan informasi mengenai acara yang akan mereka langsungkan, yang mana sekaligus akan menjadi acara untuk memperkenalkan seri Pixel 7 dan 7 Pro. Google yang pintar menjaga rahasia mereka, sampai saat ini bahkan belum memberikan spesifikasi yang jelas mengenai Pixel 7 dan Pixel Watch.

Lantas, ada banyak konsumen yang menebak kisaran harga dari Pixel Watch, karena sebelumnya telah memperkirakan harga dari Pixel 7 dan 7 Pro. Sampai pada akhirnya, kini kita mendapatkan informasi bocoran harga dari seri Pixel Watch.

Melalui laporan Pixel Watch, perangkat ini akan dibanderol mulai dari harga $399 USD, atau setara dengan 5,9 Juta Rupiah. Perangkat Pixel Watch dikonfirmasikan telah dibekali dengan konektivitas Wi-Fi/Bluetooth dan LTE. Informasi ini didapatkan oleh salah satu pengguna yang diberikan informasi langsung dari toko resmi.

pixel-watch-retail-exclusive-

Bocoran Pixel Watch

Bukan hanya itu saja, melalui bocoran ini juga pengguna bisa mengetahui pilihan warna apa saja yang Google tawarkan melalui Pixel Watch ini. Pixel Watch akan diberikan akses untuk model Wi-Fi/Bluetooth dengan pilihan warna Gold dan Silver. Sedangkan untuk Pixel Watch yang dengan model LTE akan tersedia dengan varian warna Black, Gold, dan Silver.

Sebenarnya untuk model LTE sendiri terdapat varian warna White, namun dengan perpaduan warna Chalk yang menghasilkan warna Charcoal, atau lebih akrab dengan sebutan Dark Gray (abu tua). Sedangkan untuk pilihan warna Black lebih cenderung ke warna Obsidian khas Google.

Hingga saat ini, ada empat pilihan warna dari masing-masing model Pixel Watch. Namun, kita nampaknya tidak bisa melupakan akan rencana Google yang menyatakan bahwa mereka akan memberikan pilihan warna yang beragam untuk perangkat mereka di masa mendatang. Jadi, kemungkinan besar Google akan memberikan pilihan warna yang lebih banyak nantinya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend