Samsung Galaxy Watch Active 2 Features and Price

Fitur Kesehatan Samsung Galaxy Watch 3 Kini Tersedia di Active Watch 2

NESABAMEDIA.COM – Perangkat jam tangan cerdas, Samsung Galaxy Watch Active 2, baru saja mendapat banyak pembaruan terkini berupa beberapa fitur kesehatan dan imporvisasi yang sama dengan Samsung Galaxy Watch 3 baru.

Samsung mengumumkan akan menghadirkan fitur populer di jam tangan pintar terbarunya ke Galaxy Watch Active 2 generasi sebelumnya seperti Analisis Berjalan, Deteksi Jatuh, Balasan Cerdas, fitur penangkap gulir, dan banyak lagi. Perusahaan mengatakan fitur-fitur baru akan segera tersedia.

Fitur populer ini hadir dengan Samsung Galaxy Watch 3, yang lebih besar dan lebih mahal daripada model sebelumnya, tetapi sekarang Anda tidak perlu meningkatkan untuk mendapatkannya.

Fitur Analisis Lari (Running Analysis) memberikan metrik mendetail tentang kekakuan, osilasi vertikal, dan waktu kontak ke tanah untuk meningkatkan kinerja pelari dan mengurangi cedera. Fitur pencegahan cedera lainnya adalah fitur Deteksi Jatuh (Fall Detection), yang mengirimkan pemberitahuan SOS ke kontak yang ditunjuk jika jam tangan mendeteksi pemakainya jatuh.

Fitur Balasan Cerdas (Smart Reply) baru memberikan tanggapan yang disarankan untuk pesan untuk mengirim balasan cepat, sehingga tidak perlu repot mengetik terlalu lama. Anda bahkan dapat mengakses Stiker AR Emoji dan Stiker Bitmoji dari jam tangan sekarang.

Fitur lain yang baru tersedia memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar tangkapan layar (screenshot) dari jam tangan pintar Anda, mengirimkannya langsung ke ponsel Anda, dan pengalaman musik yang mulus untuk mengakses daftar putar Anda di seluruh perangkat Anda.

Pihak Samsung telah dihubungi untuk memberi pernyataan resmi akan tetapi mereka belum bersedia berkomentar. Jika pernah, fitur-fitur ini akan tersedia di anggota lain dari jajaran jam tangan pintar. Kami akan memperbarui cerita ini ketika kami mendengarnya kembali.

Samsung Galaxy Watch Active 2 mungkin adalah saingan terbesar Galaxy Watch 3 karena memiliki perangkat lunak yang sama secara efektif sekarang. Namun, ini jauh lebih ramah harga daripada Galaxy Watch 3 yang baru dirilis. Ini hanya kehilangan perangkat keras kelas atas dan bezel berputar fisik dari Watch 3. Dari segi spesifikasi pun keduanya tidak terlalu berbeda jauh.

Leave a Reply

Send this to a friend