Samsung Galaxy Buds Live

Fitur Samsung Galaxy Buds Live Bocor, Bakal Dibanderol $169?

NESABAMEDIA.COM – Bocoran untuk headset baru dari Samsung kembali menggoda penggemar gadget. Kali ini, spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy Buds Live bocor. Selain itu juga perkiraan harga dari headset dengan bentuk seperti kacang mungil tersebut.

Beberapa pekan terakhir, penggemar gadget dibuat penasaran habis-habisan dengan headset baru dari Samsung. Foto-foto yang bocor menunjukan headset ini akan memiliki bentuk seperti kacang. Ukurannya juga jauh lebih kecil.

Kali ini bocoran terbaru menunjukan spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy Buds Live. Serta tentunya, nama resmi dari headset satu ini.

Bocoran didapatkan dari pembaharuan aplikasi Galaxy Buds, yang menyertakan beberapa informasi mengenai fitur dan spesifikasi untuk generasi terbaru. Galaxy Buds Live salah satunya akan hadir dengan fitur active noise cancellation.

Samsung Galaxy Buds Live

Pembaharuan pada aplikasi menyertakan petunjuk bagaimana menggunakan bean-shaped earbuds ini. Ditunjukan pula earbud tersebut akan hadir dengan touch controls. Sedangkan toggle active noise cancellation akan hadir secara default. Kedua fitur ini rupanya bisa dinonaktifkan. Touch control misalnya, bisa di-disable bila pengguna merasa kurang nyaman dengan kontrol melalui sentuhan.

Selain itu aplikasi juga menunjukan fitur Find My Earbuds dan pilihan untuk equalizer. Kedua fitur ini sebenarnya bukan hal baru lagi untuk earbuds atau headset berbasis bluetooth.

Aplikasi yang menujukan Galaxy Buds Live memang secara tidak langsung sebagai perkenalan resmi. Sebelumnya sederet bocoran dan juga rumor menyertai rencana perilisan earbud generasi anyara Galaxy Buds ini. Salah satunya seperti bocoran video marketing yang menunjukan Galaxy Buds Live. Serta beberapa foto yang bocor untuk tampilan earbuds tersebut.

Pengguna Twitter, Ishan Agarwal bahkan menunjukan video bagaimana menggunakan earbuds Buds Live. Demi penggunaan yang benar-benar tepat. Video tersebut didapatkan dari Samsung Android APK. Jadi bisa dikatakan benar-benar resmi untuk adanya Galaxy Buds Live nanti.

Bocoran lain dari WinFuture membeberkan spesifikasi dan fitur Galaxy Buds Live lain. Termasuk umur baterai 4,5 jam, adanya 3 mics dan 12mm drievrs. Serta harga earbuds ini yang akan dibanderol dengan $169.

Samsung digadang-gadang akan memperkenalkan Galaxy Buds Live secara resmi di acara Unpacked, pada 5 Agustus depan. Di acara yang sama, Samsung juga akan memperkenalkan lineup Galaxy Note 20 dan juga model baru Galaxy Fold.

Leave a Reply

Send this to a friend