• Our Partners:

Fitur Terbaru Kini Rilis di PickPick 7 Windows 11 22H2

Fitur Terbaru Kini Rilis di PickPick 7 Windows 11 22H2

Sejak Microsoft telah merilis Windows 11 22H2 sebagai sistem terbaru mereka, ada banyak perubahan dan platform yang akhirnya menyesuaikan sistem mereka. Salah satunya ialah PickPick 7 yang kini telah merilis sejumlah fitur baru, Selasa (15/11).

PickPick merupakan salah satu aplikasi yang memberikan dukungan fitur multimedia yang cukup banyak, namun ada banyak pengguna yang memilih menggunakan aplikasi ini karena fiturnya yang bisa menangkap layar atau Screenshot dengan resolusi tinggi.

PickPick terakhir kali memperbaharui versi mereka di bulan Juni lalu, sebelum Microsoft resmi merilis Windows 11 22H2 pada bulan September. Sekarang, PickPick telah resmi memberikan pembaruan terbaru mereka dengan menghadirkan versi PickPick 7.

PickPick 7

UI dan Fitur Baru di PickPick 7

Versi PickPick 7 ini memberikan dukungan yang lebih baik, di mana pengembang menambahkan beberapa fitur yang cukup menarik. Selain itu, hal menarik lainnya dari versi PickPick 7 ini ialah perubahan dari UI yang mereka usung.

Microsoft membuat hal menarik dari tampilan PickPick 7, yang mana disesuaikan dengan tampilan UI dari fitur atau aplikasi lainnya dari Microsoft. Anda dapat melihat secara langsung bagaimana tampilan Dashboard, hingga tata letak fiturnya diatur.

Bukan hanya itu, ada fitur baru yang telah ditambahkan di versi PickPick 7 ini, di mana pengguna tidak hanya dapat menangkap layar melainkan juga fitur Screen Record atau rekaman layar yang bisa dilakukan hanya dengan menggunakan satu aplikasi.

PickPick 7 juga telah menghadirkan fitur yang telah mereka perbaiki, di mana sebelumnya fitur terhubung ke FTP Server telah diperbaiki setelah mengalami sejumlah masalah dari Connection Issues. Lebih lanjut simak apa saja perbaikan yang diberikan oleh PickPick melalui pembaruan terbarunya di bawah ini:

  1. Improved Screen Capture Interface
    • Added Time Delay Options (3, 5, 10 seconds)
    • Added an option to darken outside of the selection
    • Added an option to display grid lines on the magnifier
    • Improved fixed rectangle capture
    • Improved scrolling window capture
    • Improved capture options menu
    • Support better per-monitor DPI awareness mode
    • Added Screen Recorder menu on the screen capture mode
    • Fixed a freezing issue while capturing
  2. Added Open Recent Files / Folders menu on the main screen
  3. Added Show Widget button on the main screen
  4. Added Select Size menu on Screen Recorder
  5. Improved program loading performance
  6. Fixed FTP connection issues
  7. Fixed an issue when clicking icon on Notification Area

Bagi anda yang ingin mendapatkan fitur terbaru dari PickPick, maka anda bisa langsung melakukan pembaruan melalui Microsoft Store.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend