• Our Partners:

Phone Link di Windows 11 akan Dapatkan Audo Sharing

Phone Link di Windows 11 akan Dapatkan Audo Sharing

Beberapa waktu yang lalu, pengguna Samsung mendapatkan fitur baru dari Windows 11 22H2 di mana Microsoft telah merilis Phone Link. Kini, fitur ini kembali diperluas layanannya untuk dapat menggunakan Audio Sharing, Selasa (15/11).

Your Phone yang kini telah diubah namanya menjadi Phone Link, merupakan salah satu fitur yang cukup bermanfaat digunakan. Meskipun saat ini Microsoft hanya mengembangkan fiturnya untuk bisa terhubung dengan perangkat Samsung, namun kemungkinan besar akan diperluas jangkauannya.

Fitur Phone Link memiliki kelebihan, di mana perangkat Samsung akan terhubung dengan mudah dan bisa mengirimkan berkas dengan cepat. Ini karena Phone Link dilengkapi dengan fitur Nearby, yang mana mampu untuk dapat melacak ponsel Samsung di sekitar mereka.

Kini, Microsoft kembali memberikan dukungan terbaru di Phone Link yang mana pengguna Samsung dapat menggunakan Audio Sharing mereka. Fitur ini akan bermanfaat ketika pengguna ingin memainkan lagu dengan kualitas suara yang lebih baik melalui Speaker di PC.

Nantinya, ketika pengguna terhubung dengan Phone Link maka pengguna bisa memainkan lagu di ponsel Samsung mereka. Kemudian, pengguna bisa langsung menghubungkan Phone Link dan memainkan lagu langsung dari Speaker yang ada di PC.

Mirip seperti ketika kita menghubungkan perangkat ke Speaker Bluetooth bukan? Kemudahan ini bisa diakses di Phone Link, yang mana memberikan banyak kelebihan untuk akses yang lebih fleksibel.

Phone Link di Windows 11 akan Dapatkan Audo Sharing

Fitur Audio Sharing

Microsoft sendiri memang telah mengembangkan fitur ini, mereka merilis fitur Audio Sharing di Phone Link yang memungkinkan pengguna bisa Stream Audio langsung di PC.

“Sekarang, kamu bisa langsung mendengarkan dan melihat apa yang bisa dilakukan di Phone Link melalui PC kalian. Ubah PC Anda menjadi layanan Stream Audio dengan hanya menggunakan Phone Link.” Kata Microsoft.

Phone Link juga mendapaykan sejumlah fitur tambahan dari Microsoft, di mana perangkat Samsung yang terhubung bisa langsung menjelajahi internet dengan menggunakan akses browser dari ponsel mereka.

Maksudnya ialah, ketika ponsel terhubung dengan PC melalui Phone Link maka pengguna bisa menggunakan riwayat dari browser di ponsel mereka dan dipindahkan ke PC. Sehingga, Tab yang pernah Anda akses bisa langsung diakses melalui PC. Sederhana namun fleksibel bukan?

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend