• Our Partners:

FoneGeek iOS System Recovery

FoneGeek iOS System Recovery: Solusi Memperbaiki Berbagai Masalah iOS

FoneGeek iOS System Recovery

Sistem iOS pada merek Apple berbeda dengan sistem Android. Dapat dikatakan, sistem operasi iOS lebih eksklusif dibandingkan dengan Android. Pasalnya, sistem iOS hanya bisa digunakan oleh perangkat elektronik besutan Apple Inc. Contohnya yaitu seperti iPhone, Macbook, iMac, dan perangkan Apple lainnya.

Sedangkan Android dapat digunakan oleh perangkat elektronik mana saja, karena Android termasuk sistem yang open source. Namun, untuk bisa menggunakan sistem operasi ini harus memiliki spesifikasi yang memadai. Inilah alasan mengapa perlakuan perangkat iOS lebih rumit dibandingkan dengan perangkat Android.

Terlebih lagi pada sistem keamanannya, iOS dinilai lebih baik dalam segi keamanan dibandingkan Android. Karena iOS memiliki ekosistem yang tertutup, berbeda dengan Android. Terlebih lagi perangkat iOS terbilang kebal oleh virus. Itulah sebabnya banyak pengguna yang senang dengan perangkat ini.

Fitur dan Keunggulan FoneGeek iOS System Recovery

Mulai dari sistem keamanan, penyimpanan file, serta pengaksesan sangat lengkap diperangkat iOS. Tetapi ada salah satu hal yang harus perlu kita ketahui, dibalik ketahanan sistem iOS tersebut, jika sesuatu terjadi masalah pada perangkat ini perlakuan yang kita lakukan juga cenderung lebih rumit.

Hal ini dikarenakan pengguna tidak memiliki hak akses selain area user. Semua permasalahan sistem harus diserahkan kepada pihak Apple. Lalu, bagaimana jika perangkat iOS kita mengalami permasalahan sistem? Apakah kita bisa mengatasi permasalahan tersebut?

Terntu saja bisa, anda tidak perlu khawatir. Karena kini sudah ada aplikasi FoneGeek iOS System Recovery yang menjadi solusi atas permasalahan yang ada di perangkat iOS-mu. Berikut beberapa fitur dan keunggulan FoneGeek iOS System Recovery.

1. Memperbaiki Permasalahan iOS

FoneGeek iOS System Recovery

Kerusakan pada smartphone pasti membuat kita kesal, karena smartphone merupakan kebutuhan utama dikehidupan kita saat ini. Setiap aktivitas dikeseharian kita pasti selalu melibatkan smartphone. Contohnya yaitu seperti berkomunikasi, mengerjakan pekerjaan, belajar dan sebagainya.

Pernahkah anda mengalami permasalahan pada layar iPhone? Permasalahan yang sering muncul pada layar iPhone yaitu seperti layar hanya menampilkan logo Apple berwarna putih, layar hitam, loop boot dan lain sebagainya. Pasti anda sangat panik jika mengalami hal tersebut bukan?

Tenang saja, karena dengan FoneGeek iOS System Recovery dapat membantumu hanya dalam beberapa klik saja. Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini, seluruh kesalahan sistem yang terjadi di iOS, tvOS, maupun iPasOS dapat dengan segera diperbaiki tanpa adanya risiko kehilangan data.

Oleh karena itu, perhatikan bagaimana perangkat iOS anda berjalan dan lihatlah apakah semua fungsinya dapat berjalan normal seperti biasa atau tidak. Berbeda dengan system recovery yang lain seperti menggunakan iTunes, FoneGeek iOS System Recovery  bisa memperbaiki permasalahan yang ada hanya dengan beberapa klik saja.

Tetapi anda harus menghubungkan perangkat ke komputer yang sudah terinstall FoneGeek iOS System Recovery. Selain penggunaannya yang mudah, anda juga dapat menghemat waktu jika menggunakan aplikasi ini. Dijamin segala permasalahan perangkat, layar, mode iOS, iTunes dan pembaruan dapat teratasi dengan mudah.

2. 100% Aman Digunakan

FoneGeek iOS System Recovery

Masih khawatir dengan keamanannya? Tidak perlu cemas, karena FoneGeek menjunjung tinggi privasi para penggunanya. Sehingga keamanan data pengguna adalah prioritas mereka. FoneGeek juga menyatakan bahwasanya mereka akan menjamin untuk melindungi data pribadi para pengguna pada saat menggunakan aplikasi FoneGeek.

Dapat dikatakan, FoneGeek adalah aplikasi recovery system yang 100% aman. Bahkan aplikasi ini menawarkan 2 mode untuk memperbaiki segala permasalahan iOS agar lebih efisien. Mode pertama adalah mode standar. Pada mode ini, anda bisa memperbaiki segala permasalahan iOS yang sering ditemui tanpa kehilangan data apapun.

Mode kedua adalah Advanced Mode, pada mode ini kita bisa menggunakannya apabila perbaikan pada mode standar gagal berfungsi. Tetapi, jika kita menggunakan Advanced mode, kita harus siap untuk kehilangan seluruh data yang ada di perangkat.

Selain itu, adapun kelebihan lainnya apabila Anda menggunakan aplikasi ini. FoneGeek merupakan aplikasi yang memiliki layanan terbanyak dengan harga yang terjangkau. Disini anda berkesempatan untuk memiliki berbagai jenis lisensi untuk dipilih.

Tidak perlu ragu, anda dapat langsung menggunakan aplikasi ini agar dapat memperbaiki berbagai permasalahan iOS hanya dalam beberapa klik saja. Dengan begitu, anda tidak perlu untuk menjadi ahli teknisi untuk memperbaiki perangkat. Sudah dipastikan anda dapat menghemat biaya dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di perangkat.

3. Downgrade Versi iOS Tanpa iTunes / Jailbreaking

FoneGeek iOS System Recovery

Pernahkah anda merasa kurang cocok dengan iOS terbaru setelah di install? Biasanya perangkat iPhone versi lama sedikit kurang kompatible dengan versi iOS terbaru. Contohnya seperti baterai iPhone 6 yang cepat boros setelah memperbarui sistem operasinya menjadi iOS 15.

Bahkan tidak jarang sebagian orang merasa tidak cocok dengan iOS terbaru, sehingga mereka ingin melakukan penurunan atau downgrade pada versi iOS-nya. Umumnya, melakukan downgrade pada sistem operasi iOS cukup rumit. Anda akan melewati proses yang cukup panjang dan memakan waktu.

Nah, disinilah kehadiran FoneGeek sangat dinantikan oleh para pengguna iOS. Anda bisa menurunkan versi iOS ke versi sebelumnya tanpa menggunakan fitur iTunes. Seperti yang anda ketahui, iTunes adalah perangkat lunak khusus perangkat iOS yang dapat mengelola isi didalam perangkat elektronik besutan Apple.

Lebih hebatnya lagi, jika anda melakukan downgrade menggunakan FoneGeek, maka anda tidak memerlukan jailbreak dan tanpa risiko kehilangan data.

4.  Support Banyak Versi iOS

Support Banyak Versi iOS FoneGeek sangat mengikuti perkembangan yang ada. Karena aplikasi ini sangat kompatibel dengan berbagai model iOS, termasuk didalamnya adalah model iOS 16 Beta hingga iPhone 14 terbaru. Di mana iPhone 14 adalah versi iPhone yang baru beberapa hari belakangan ini telah dirilis.

Dengan mendukung segala versi iOS dan model iPhone, FoneGeek sekaligus menjawab semua permintaan para penggunanya. Karena setiap pengguna pasti memiliki veris iOS dan jenis perangkat yang berbeda-beda.

Berikut perangkat iPad yang didukung oleh aplikasi Fone Geek, iPad Pro 1 sampai 5, iPad Air 1 sampai 5, iPad 1 sampai 9. Untuk perangkat iPod, aplikasi ini mendukung iPod Touch sampai iPod touch 7. Untuk perangkat iPhone, aplikasi ini mendukung iPhone 6 (plus) sampai iPhone 14. Terakhir untuk sistem operasinya, aplikasi ini sudah mendukung iOS 7 sampai iOS 16.

Cara Menggunakan FoneGeek iOS Recovery

Jangan panik dulu apabila anda mendapati iPhone dengan permasalahan layar putih, pemulihan/DFU, dan gangguan fungsi lainnya. Karena anda dapat mengatasinya dengan FoneGeek iOS Recovery.

Berikut beberapa langkah dari tutorial penggunaan FoneGeek iOS Recovery untuk permasalahan sistem yang ada.

1. Download aplikasi FoneGeek iOS Recovery melalui laman resminya dan install aplikasi tersebut dikomputermu. Setelah itu buka aplikasi tersebut dan pada halaman utama, klik menu Standard Mode.

FoneGeek iOS System Recovery 1

2. Selanjutnya hubungkan iPhone ke komputer menggunakan kabel USB. Untuk iPhone yang menggunakan iOS 12 keatas, maka anda harus membuka kuncinya terlebih dahulu dan klik tombol Next. FoneGeek iOS System Recovery 2

3. Jika iPhone yang anda gunakan tidak terdeteksi maka aplikasi ini akan memberikan intruksi untuk anda melakukan reboot ke Recovery Mode (DFU mode) agar nantinya perangkat kembali terdeteksi. Cukup ikuti intruksi yang diberikan:

FoneGeek iOS System Recovery 3

4. Aplikasi akan menampilkan informasi mengenai perangkat anda baik itu model dan versi iOS yang digunakan. Setelah itu, pilihlah versi yang anda mau dan klik tombol Download untuk mendownload paket firmware.

FoneGeek iOS System Recovery 4

5. Tunggu beberapa saat sampai proses download selesai dan verifikasi firmware iOS telah didownload. Setelah itu klik tombol Fix Now. Tunggu prosesnya hingga selesai, dan kini perangkat anda dapat berjalan secara normal kembali.

FoneGeek iOS System Recovery 5

Kesimpulan

Dari FoneGeek iOS System Recovery, saya sangat terbantu dengan fitur dan layanan yang disediakan. Terlebih lagi biaya layanan yang sangat murah. Anda tidak perlu khawatir dengan biaya, karena FoneGeek sering memberikan diskon untuk berlangganan.

Sehingga anda dapat memperbaiki permasalahan sistem iPhone dengan mudah dan cepat. Untuk melakukan downgrade pada perangkat iPhone juga sangat dimudahkan. Kita tidak perlu melakukan jailbreak. Harus diketahui, proses jailbreak pada iPhone dapat menimbulkan dampak yang cukup buruk pada perangkat.

Contohnya seperti perangkat tidak stabil, sistem keamanan yang rentan, baterai lebih cepat boros, gangguan layanan hingga tidak bisa untuk menginstall pembaruan iOS dikemudian hari. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba FoneGeek iOS System Recovery? Anda dapat menginstallnya melalui laman resminya. Atasi segala permasalahan iPhone secara mudah dengan FoneGeek iOS System Recovery.

Get Free Trial

 

Editor: Muchammad Zakaria

  • User Interface - 100
  • Features - 90
  • Functionality - 100
  • Compability - 95
  • Ease of Use - 100
Overall
97
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend