Samsung-Galaxy-Z-Flip-3

Galaxy Z Flip 3 Dapatkan Dukungan Aplikasi yang Lebih Luas

NESABAMEDIA.COM – Setelah dirilis pada tahun 2021 lalu, kini Galaxy Z Flip 3 mendapatkan banyak dukungan untuk tampilan aplikasi dan fitur di Mini Display, yang mana merupakan bagian dari perangkat ponsel pada bagian belakang. Kini, Galaxy Z Flip 3 akan mendapatkan banyak dukungan untuk mengakses layanan dari berbagai aplikasi, Rabu (24/08).

Galaxy Z Flip 3 memang memiliki desain yang unik dan berbeda dari merek ponsel lainnya, desain yang diusung dalam seri ponsel ini terbilang mewah dan elegan. Sehingga, pengguna bisa langsung mengetahui produk Samsung yang satu ini.

Selain karena modelnya yang bisa dilihat, Galaxy Z Flip 3 memiliki sebuah Mini Display yang terdapat pada bagian belakang ponsel tepatnya pada samping kamera. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses beberapa layanan, seperti menjawab panggilan telepan, hingga melihat pemberitahuan terkini.

Sayangnya, fitur yang dapat dilihat pada Mini Display ini sangat terbatas. Pengguna tidak dapat mengakses layanan yang lebih luas, sebut saja untuk mengakses aplikasi lain. Baru disempurnakan pada seri Galaxy Z Flip 4 yang kini telah merilis ColorScreen OS.

Samsung kembali dengan menyempurnakan fitur Mini Display mereka pada seri ponsel lipat Galaxy Z Flip. Sekarang, Samsung kembali dengan seri Galaxy Z Flip 3 yang membawa ColorScreen OS di dalamnya. Menarik sekali, karena kini fiturnya tidak terbatas.

Samsung-ColorScreen-OS

Samsung ColorScreen OS

Dengan memiliki ukuran 1,9 inci Mini Display, membuat seri Galaxy Z Flip 3 ini banyak kelebihannya karena telah mendapatkan akses ColorScreen OS. Mudahnya, semua fitur yang dapat di Galaxy Z Flip 4 dengan menggunakan Mini Display dapat dengan mudah diakses di Galaxy Z Flip 3.

ColorScreen OS di Galaxy Z Flip 3 kini dapat dengan mudah mengakses layanan seperti Google Wallet, mengakses aplikasi seperti Spotify, Telegram, Pesan, dan masih banyak lagi. Lebihnya, kini pengguna dapat mengakses WidgetSpotify melalui Mini Display.

Untuk dapat menggunakan fitur ini, pengguna bisa langsung mengunduh pembaruan dari ColorScreen OS di Play Store atau layanan dari sistem Samsung itu sendiri. Kini, telah tersedia secara menyeluruh untuk semua Region di luar Korea Selatan.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend