Google Arts & Culture

Google Akhirnya Rebranding Logo dari Arts & Culture

NESABAMEDIA.COM – Google kini terlihat sedang mempersiapkan untuk membuat logo terbaru dari layanan Google Arts & Culture, layanan ini akan segera diganti logonya untuk kemudian muncul dan berlaku pada semua perangkat yang mengunjungi layanan Google Arts & Culture, Jumat (26/08).

Terhitung sejak Kamis (25/08/2022) kemarin, Google telah mencoba untuk mengubah logo dari layanan Google Arts & Culture menjadi logo yang lebih sederhana dan modern. Terhitung sejak pertama kali diluncurkan, Google memang telah memberikan banyak perubahan dari desain logo dari layanan mereka yang satu ini.

Sebelumnya, Google Arts & Culture menggunakan logo museum yang klasik, lengkap dengan tiga pilar utama khas bangunan dari Yunani Kuno. Terlepas dari itu, logo klasik tersebut telah menjadi ciri khas dari layanan Google Arts & Culture yang memberikan banyak panduan sejarah yang telah diakses oleh ribuan pelajar.

Bersanding dengan logo terbarunya, Google nampaknya tidak memiliki tujuan khusus mengenai Rebranding dari layanan Google Arts & Culture. Secara desain, Google Arts & Culture versi lama memiliki desain yang lebih menonjol dan klasik, sehingga mudah dikenali. Namun, desain terbaru Google Arts & Culture memiliki gaya yang rasanya tidak memiliki ciri khas tertentu, nampak sama halnya dengan logo Google lainnya.

Google secara resmi telah mengganti logo dari Google Arts & Culture di 2022 ini, terlihat juga dari pencarian Wikipedia yang akan menampilkan logo terbaru dari layanan Google yang satu ini. Artinya, secara resmi Google telah memilih desain logo terbaru mereka dalam layanan khusus pelajar ini.

Google Arts & Culture New Logo

Logo Terbaru Google Arts & Culture yang akan Digunakan

Logo dari Google Arts & Culture menggunakan pilihan warna yang mirip sekali dengan citra warna Google, mungkin saja perusahaan ingin membuat desain yang mudah dikenali sebagai produk Google melalui pemilihan warna yang tidak asing.

Layanan Google Arts & Culture akan berubah logo ketika telah diperbaharui ke versi terbaru, pengguna bisa langsung memperbaharuinya melalui layanan di Google Play Store. Bukan hanya untuk pengguna Android saja, logo akan berubah untuk mereka yang menggunakan produk Apple seperti iPad dan iPhone.

Namun, untuk saat ini Google belum memberikan informasi mengenai tanggal rilisnya logo baru ini. Jadi, menurut Anda bagaimana dengan logo terbaru dari layanan Google Arts & Culture? Berikan tanggapan Anda di kolom komentar di bawah.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend