Pixel 6A

Google Diskon Besar untuk Pixel 6A, Potongan hingga $50 USD

NESABAMEDIA.COM – Google telah membuka Pre-Order untuk seri ponsel Pixel 6A mereka yang akan segera dirilis dan dijual resmi di pasaran pada awal bulan September mendatang. Sekarang, Google sedang membuka diskon besar-besar, dengan potongan harga hingga $50 untuk seri Pixel 6A, Minggu (07/08).

Sejauh ini, Google telah mendapatkan banyak pesanan atas seri Pixel 6A yang menarik minat konsumen. Telah mulai buka Pre-Order di Amazon, seri Pixel 6A ini masih terjual habis untuk seri penyimpanan tertinggi dengan warna hitam.

Baru-baru ini, di Amazon seri Pixel 6A telah mendapatkan potongan harga dari diskon yang dilakukan oleh Google. Calon konsumen dapat membeli seri Pixel 6A ini dengan pilihan warna Charcoal, Chalk, dan Sage dengan potongan harga hingga $50. Namun, harus mengikuti ketentuan di mana menggunakan Amazon Gift Card.

Pixel 6A Amazon

Potongan Harga Pixel 6A di Amazon

Kelebihan lainnya ialah pengguna akan mendapatkan beberapa bonus selama pembelian menggunakan Amazon Gift Card, diantaranya seperti Case khusus Pixel 6A, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Ketika calon konsumen ingin membeli seri Pixel 6A ini, maka harganya akan tertera seperti harga aslinya yaitu $449. Namun, ketika akan melakukan Checkout, maka pengguna yang menggunakan Amazon Gift Card akan mendapatkan potongan harga $50. Jadi, hanya akan membayar sekitar $399 atau setara dengan 5,9  juta rupiah.

Menariknya, pengguna akan mendapatkan bonus Case secara gratis. Saat ini, tersedia hingga enam pilihan Case yang dapat dipilih. Harga Case dari Pixel 6A sekitar $29 atau sekitar Rp 400.000,00. Diperkirakan, Google akan memberikan potonga harga yang serupa setelah peluncuran Pixel 6A secara resmi di berbagai toko.

Untuk saat ini, Amazon masih kehabisan stok dari Pixel 6A, sehingga pengguna akan melihat stok yang kosong. Namun, untuk mendapatkan potongan dan bonus serupa, pengguna dapat mengaksesnya langsung dari Google Store. Google Store akan memperbaharui stok mereka Senin 08 Agustus, besok.

Sejak awal pengumuman Google mengenai peluncuran Pixel 6A, telah menarik minat pasaran dan penasaran dengan fitur apa saja yang ditawarkan Pixel 6A. Pixel 6A menarik perhatian dengan kemampuan kameranya dan daya tahan baterai, serta menggunakan Chipset terbaru dari Qualcomm.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend