Google Maps dan Search Tambahkan Label Klinik Aman

NESABAMEDIA.COM – Google Maps sempat mendapatkan kritikan karena memberikan informasi mengenai pencarian klinik yang tidak memiliki izin praktik. Semakin banyak kebutuhan akan klinik yang memberikan layanan aborsi tidak aman membuat banyak pasien mengalami gejala berbahaya akibat malpraktek berbahaya tersebut, Minggu (28/08).

Google kini telah menambahkan dan memperbaharui layanan mereka khususnya layanan Maps dan Search, yang mana menambahkan konten lebih luas atau lebih tepatnya lebih eksplisit. Di mana telah ditambahkannya konten untuk mendapatkan informasi mengenai klinik yang aman, untuk kegiatan praktik aborsi.

Seperti yang telah banyak diketahui, saat ini telah banyak orang di wilayah Amerika yang melanggengkan kegiatan aborsi. Namun, kegiatan ini termasuk berbahaya karena bisa membahayakan pasiennya langsung. Malpraktek yang tidak memiliki izin menjadi salah satu penyebab utamanya, banyak wanita yang akhirnya menanggung penyakit akibat praktik berbahaya yang tidak ditangani oleh ahlinya.

Perubahan yang dilakukan Google juga menjadi bagian dari protes yang diberikan oleh berbagai macam aktivitas, pada akhirnya Google memberikan layanan yang memungkinkan penggunaan pencarian klinik yang ter verifikasi.

Sekarang, ketika pengguna mencari klinik aborsi, maka Google Search dan Maps akan memberikan titik lokasi yang menjadi tempat praktik aborsi paling aman dan memiliki tenaga ahli di bidangnya. Amerika sendiri telah memiliki lebih dari 500 layanan aborsi yang ditenagai ahlinya.

Langkah yang diambil oleh Google tentunya mendapatkan dukungan, berangkat dari kesalahan mereka yang sempat memberikan informasi yang tidak relevan mengenai pencarian klinik aborsi. Serta memberikan informasi yang salah untuk mencari pil aborsi. Kini, layanan Google telah diperbaiki dan diakses oleh semua penggunanya.

Bukan hanya untuk layanan klinik aborsi saja, melainkan memperluas jangkauan mereka untuk layanan lainnya seperti rumah sakit para veteran. Pihak Google juga menambahkan bahwa mereka akan memperluas wilayah Google Maps untuk memberikan lokasi yang dicari oleh pengguna. Untuk ke depannya, Google akan merilis fitur lanjutan dalam layanan Maps untuk memperluas pencarian yang diinginkan oleh penggunanya.

“Kami memberikan perbaruan untuk memudahkan pengguna untuk mencari tempat yang sesuai, atau memperluas pencarian dan melihat banyak pilihan.” Kata juru bicara Google.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend