• Our Partners:

Google One VPN Kini Hadir di Mac dan Windows

Google One VPN Kini Hadir di Mac dan Windows

Google One VPN telah dirilis untuk pengguna iOS pada awal tahun ini, Google kini kembali merilis pembaruan terbaru mereka dengan merilis dukungan yang lebih luas di Google One VPN, di mana kini tersedia untuk Windows dan Mac, Kamis (10/11).

Kini layanan Google One VPN telah tersedia untuk mereka yang menggunakan sistem operasi MacOS dan Windows, di mana bisa langsung diunduh melalui layanan App Store dan Microsoft Store.

Google One VPN sendiri memang menyediakan layanan premium untuk kemudian bisa berlangganan, di mana memberikan hingga 2 TB batasan data yang diakses setiap harinya. Layanan ini terbilang memuaskan karena memberikan akses tanpa batas dan keamanan yang tinggi.

Untuk Anda yang ingin berlangganan, maka bisa langsung memilih beberapa layanan yang tersedia, seperti layanan ‘Basic’ yang memberikan hingga 100 GB data yang mulai dibanderol dengan harga sekitar $1,99 USD per bulan dan $19,99 USD per tahun.

Sedangkan, untuk jenis ‘Standard’ pengguna Anda mendapatkan hingga 200 GB data dengan harga $2,99 USD per bulan dan $29,99 USD per tahun. Tentunya, ini bisa digunakan sesuai dengan pemakaian sehari-hari.

Namun, layanan Google One VPN menawarkan harga yang lebih hemat dengan cara mengajak hingga lima pengguna sekaligus atau lebih tepatnya Family Plan, yang tentu biasa bisa dibagi-bagi menjadi lima orang.

Meskipun memang akan dirilis di masing-masing layanan Store di Mac dan Windows, namun Google sendiri mengatakan bahwa kemungkinan besar Google One VPN tidak akan dirilis melalui Store resmi OS, melainkan harus mengunduhnya melalui laman resmi Google.

Google One VPN Kini Hadir di Mac dan Windows

Unduh Google One VPN di situs resmi Google One

Anda yang ingin menggunakan Google One VPN, maka bisa langsung mengunjungi laman resminya dan cari Benefit, kemudian cari VPN Protection for Multiple Device, Download App. Nantinya Anda hanya perlu memilih VPNbyGoogleOneSetup.exe (Windows) dan VPNbyGoogleOne.dmg (Mac).

Setelah selesai mengunduh maka pengguna bisa langsung melakukan installasi seperti biasa, Google One VPN kini telah tersedia resmi di web Google One dan bisa langsung diunduh mulai hari ini.

Bagaimana menurut Anda? Untuk Anda yang mungkin telah berlangganan Google One VPN di ponsel, maka bisa langsung menggunakannya di Mac dan Windows sebagai PC Anda.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend