• Our Partners:

Pixel-7-Colors

Google Pixel 7 dan 7 Pro Kini Tersedia di 17 Negara

Setelah akhirnya meluncurkan Pixel 7 dan 7 Pro, Google kini langsung memperluas jangkauan pemasaran mereka di banyak negara di dunia. Bukan hanya negara Eropa saja, melainkan langsung di 17 negara berbeda, Jumat (07/10).

Google tercatat sempat memberikan beberapa pilihan untuk memasarkan seri Pixel 6 di sejumlah negara, serta membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menyediakan seri tersebut secara resmi di sejumlah negara di dunia.

Namun, agaknya sedikit berbeda dengan peluncuran Pixel 7 dan & Pro yang mana langsung menjangkau lebih banyak negara. Google langsung memperluas jangkauan mereka dengan memasarkan seri Pixel terbaru mereka di lima benua sekaligus.

Tetapi, hal yang kurang mengenakan juga datang dari Google yang menyatakan bahwa ada beberapa negara yang tidak akan memiliki sejumlah varian dari Pixel 7 dan 7 Pro. Negara yang akan terbatas ketersediaan varian warna dan aksesoris diantaranya ialah India, Netherlands, Swedia, Denmark, dan Norwegia.

Negara-negara yang telah disebutkan di atas akan memiliki variasi warna yang jauh terbatas, serta dukungan aksesoris yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan negara lain. Tetapi, tetap akan mendapatkan akses untuk memasarkan seri Pixel terbaru ini.

Tahun lalu, perilisan Pixel 6 sendiri memang tidak langsung di pasarkan seperti sekarang ini, tercatat Pixel 6 pada awal perilisannya hanya dirilis di sembilan negara berbeda. Kemudian berlanjut dukungan ekspansi pemasaran di beberapa negara sebulan kemudian.

Tentu, Google sendiri menyadari akan minat calon konsumen yang sudah tidak sabar menggunakan seri Pixel 7 dan 7 Pro. Apalagi Google menyatakan akan memberikan performa dan kinerja yang jauh lebih cepat dengan Tensor G2.

Negara-negara yang kini tersedia dan siap menjual Pixel 7 dan 7 Pro ialah Australia, Kanada, Denmark, Perancis, Jerman, Itali, India, Jepang, Norwegia, Amerika Serikat, Inggris, Netherlands, Taiwan, Swedia, Spanyol, Singapura, dan Irlandia.

Sementara itu, Pixel 7 dan 7 Pro kini tersedia secara resmi menggunakan tiga varian warna seperti yang telah Google pamerkan minggu lalu melalui video pendek iklan mereka, di mana menyediakan varian Obsidian, Lemongrass dan Snow.

Bagaimana menurut Anda? Tentunya kita hanya perlu waktu hingga akhirnya Google kembali memperluas jangkauan pasaran Pixel 7 dan 7 Pro di Indonesia beberapa minggu setelah dirilis.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend