• Our Partners:

Google-Pixel-7

Google Pixel 7, Dikonfirmasikan Rilis Pertengahan Oktober di Amazon

Google Pixel 7 memang dibocorkan tengah dikembangkan dan siap di pasarkan pada bulan Oktober nanti, namun meski begitu Google sendiri belum memberikan detail lengkap mengenai fitur dan teknologi apa yang mereka usung melalui Pixel 7, Rabu (28/09).

Akhirnya, setelah menunggu waktu perilisan dari Pixel 7 ini pihak Google telah memberikan konfirmasi bahwa nantinya seri Pixel terbaru mereka akan segera dirilis pada bulan Oktober. Meskipun begitu, kita masih belum mendapatkan informasi mengenai kapan tanggal yang tepat perusahaan akan merilisnya.

Hari ini, situs Amazon kembali menampilkan Pixel 7 dari Google yang akan tersedia pada pertengahan Oktober nanti. Sebelumnya, informasi ini telah ditarik dan kemudian diunggah kembali oleh pihak Amazon. Jadi, bisa kita simpulkan bahwasanya perilisan Pixel 7 sendiri memiliki kemungkinan besar dipamerkan pada awal bulan Oktober.

Oktober nanti Google akan merilis seri Pixel 7 dan 7 Pro mereka, untuk harga tentu ditawarkan berbeda. Menurut bocoran dari beberapa toko yang dikonfirmasikan akan menjual unit ini, maka Pixel 7 mulai dibanderol dengan harga $599 USD atau setara dengan 9 Juta Rupiah. Sedangkan untuk Pixel 7 Pro dibanderol mulai dari $899 USD atau setara dengan 13,6 Juta Rupiah.

Informasi pendukung lainnya juga berasal dari Brandon Lee yang membagikan varian penyimpanan Pixel 7 dan 7 Pro, di mana untuk model $599 USD maka akan mendapatkan penyimpanan hingga 128GB, namun Google memiliki rencana yang besar dengan menambahkan penyimpanan hingga 256GB jika pengguna berkenan.

Mengenai perilisan produk ini, ada banyak pengguna yang memberikan informasi bahwa kemungkinan besar Google akan merilisnya pada tanggal 13 Oktober, tanggal yang sama ketika mereka merilis seri ponsel Pixel 6.

Kemungkinan juga Google akan memamerkan Google Pixel Watch, berbarengan dengan seri ponsel terbaru yang spesifikasinya masih mengundang misteri. Di mana diketahui Google akan menggunakan Google Tensor G2 sebagai prosesor mereka, juga aka menggunakan tiga kamera untuk Pixel 7 Pro.

Untuk pengguna di luar dari Amerika Serikat, maka proses Pre-Order ini nantinya bisa langsung melalui situs Amazon, yang mana telah dikonfirmasikan oleh pihak Google bahwa Pre-Order ini akan tersedia untuk pertama kalinya melalui situs belanja online Amazon.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend