• Our Partners:

Google TV

Google TV Hadirkan Hingga 50 Siaran TV Secara Gratis

NESABAMEDIA.COM – Google akan kembali menghadirkan layanan TV mereka, yang mana akan segera dirilis dalam waktu dekat. Perusahaan telah mengumumkan bahwa akan segera menghadirkan beragam siaran TV, yang mana dapat diakses secara gratis, Sabtu (06/08).

Menikmati siaran TV gratis memang telah menjadi hal begitu lumrah dilakukan, sekarang kita dapat dengan mudah menikmati siaran TV kabel, yang dapat diakses secara gratis. Tetapi, bagaimana dengan layanan yang memberikan siaran TV gratis, dengan hanya mengandalkan jaringan internet?

Google hadir dengan layanan mereka, yang akan memberikan tampilan eksklusif dari setiap tayangan TV yang akan mereka rilis. Google TV sendiri terkenal sebagai salah satu platform Streaming, yang dapat menampilkan berbagai macam konten premium dari siaran TV.

Memaksimalkan dan menjangkau lebih banyak pengguna, kini Google akan segera menghadirkan banyak siaran TV, yang dapat diakses secara gratis. Perusahaan telah mengumumkan bahwa layanan Streaming TV mereka dapat diakses tanpa biaya sepeser pun, bahkan tersedia hingga 50 siaran TV.

Google juga akan memberikan pelayanan terbaik mereka, untuk meningkatkan konsumen yang menikmati Google TV. Setelah dibocorkan, ada sekitar 50 siaran TV yang dapat dinikmati secara gratis, diantaranya seperti NBC News Now, USA Today, dan ABC News Live.

Selain itu, ada beberapa siaran TV yang cukup populer yang akan ditayangkan di Google TV, sebut saja ada American Classics, Deal or no Deal, hingga Divorce Court. Google TV juga akan menyiarkan berbagai macam pilihan drama seri TV yang dapat konsumen nikmati secara gratis.

Kebanyakan siaran TV yang akan disiarkan nantinya, dapat diakses secara gratis pada layanan TV kabel. Namun, kemudahan ketika menggunakan layanan Google TV ialah pengguna tidak perlu terhubung dengan kabel. Layanan Google TV dapat diakses di mana saja melalui ponsel dan tablet Android.

Google merilis fitur menarik, tentunya tidak ingin tersaingi dengan kompetitor mereka. Bulan lalu, Samsung dan LG menyatakan akan segera merilis seri Smart TV terbaru mereka, dengan memberikan layanan gratis kepada konsumen. Diketahui, Samsung menawarkan hingga 200 siaran TV berbeda dari seluruh dunia, yang dapat diakses dengan berlangganan.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend