• Our Partners:

Health Dashboard Konfirmasi Masalah di Windows 11 22H2

Health Dashboard Konfirmasi Masalah di Windows 11 22H2

Microsoft baru-baru ini memberikan pembaruan Cummulative Update yang hadir pada bulan November, ada beberapa program yang akhirnya mendapatkan dukungan ini. Tetapi, Microsoft juga memberikan konfirmasi bahwa mereka mendapatkan sejumlah masalah, Selasa (15/11).

Belum sebulan sejak Microsoft merilis dukungan terbaru mereka melalui Cummulative Update, perusahaan kembali memberikan beberapa isu terkait kesalahan yang menyebabkan performa dari sistem Windows 11 22H2 menjadi bermasalah.

Melalui Health Dashboard, Microsoft menuliskan beberapa kemungkinan fitur yang akan mendapatkan masalah ketika pengguna telah memperbaharui sistem mereka. Salah satunya ialah pengaruh dari Environment Kerberos Authentication yang akan mendapatkan sejumlah masalah.

Lebih lengkapnya, beberapa masalah yang akan ikut terpengaruh untuk mereka yang telah melakukan pembaruan ke Cummulative Update ialah sebagai berikut:

  • Perintah cetak yang menggunakan domain pengguna untuk autentikasi menjadi gagal.
  • Kemungkinan besar pengguna akan gagal ketika mencoba untuk membagikan berkas ke server.
  • Remote Desktop akan selalu gagal terhubung ke domain server.
  • Autentikasi yang gagal ketika mencoba untuk menjalankan gMSA dan IIS Web Server.
  • Masuk menggunakan pengguna domain akan gagal, ini juga akan berdampak pada AD FS autentikasi.

Dalam pembaruan Cummulative Update ini, Microsoft juga memberikan pembaruan sistem keamanan di Windows 10 22H2, ternyata masalah lainnya juga telah masuk ke dalam Health Dashboard dari Microsoft yang mana ikut berdampak untuk pengguna Windows 10 22H2.

Kerberos menjadi masalah terbesar yang masuk ke dalam isu di Microsoft saat ini, di mana ini sangat penting digunakan untuk protokol autentikasi. Umumnya Kerberos akan digunakan dalam proses verifikasi data atau identitas penggunanya dalam Host.

Nah, untuk Anda pengguna Windows 11 22H2 yang ingin melihat apa saja masalah yang dihadapi oleh pengguna dan telah dikonfirmasikan langsung oleh Microsoft, maka Anda dapat melihatnya langsung melalui link berikut.

Masalah Kerberos ini telah masuk ke dalam daftar isu yang difokuskan oleh Microsoft, melalui Health Dashboard maka kemungkinan besar perusahaan sedang melakukan investigasi lebih lanjut untuk memperbaiki masalah yang satu ini.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda salah pengguna yang mendapatkan sejumlah masalah baru, Anda dapat langsung menuliskan di Microsoft Forum atau melalui kolom komentar di bawah.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend