• Our Partners:

Honor 80 GT akan Resmi Diluncurkan 26 Desember 2022

Honor 80 GT akan Resmi Diluncurkan 26 Desember 2022

Akhir bulan November kemarin, Honor dengan resmi telah memberikan pengumuman mereka yang mana menjelaskan mengenai tipe ponsel yang akan masuk ke dalam seri 80. Tercatat, ada tiga jenis ponsel yang bergabung di Honor 80 Series, Senin (19/12).

Honor akan turut meramaikan pasara ponsel dengan merilis ponsel seri terbaru mereka tahun ini, di mana diperkirakan akan mulai dipasarkan secara global pada awal tahu 2023 nanti. Meskipun begitu, kita telah mendapatkan bocoran sejumlah spesifikasi dari tiga ponsel yang diumumkan menjadi bagian dari Honor 80 Family.

Honor sendiri telah memberikan keterangan lebih lanjut mengenai pasaran mereka, perusahaan akan mulai memasarkan Honor 80 Series di pasaran China yang telah dikonfirmasikan oleh 3C, di mana telah terdaftar dua nomor model yang berbeda dengan nama AGT-AN00 dan ANB-AN00.

Lantas apa spesifikasi yang ditawarkan? Hingga kini, kami baru saja mendapatkan informasi mengenai dukungan model layar yang mana berbeda-beda baik di Honor 80 GT, 80 Pro dan 80 SE. Ketika ponsel ini akan mengusung model layar yang cukup berbeda.

Honor 80 Pro akan dibekali dengan dukungan layar dengan model Flat, di mana tidak adanya tampilan Screen Curves. Sedangkan untuk Honor 80 GT dikabarkan akan menggunakan dukungan model Screen Curves.

Untuk spesifikasi prosesor yang digunakan, baik untuk Honor 80 GT dan 80 Pro akan menggunakan prosesor yang sama yaitu Snapdragon 8+ Gen 1. Namun kemungkinan Honor 8-0 GT akan didukung dengan FHD+ yang lebih rendah dari Honor 80 Pro, dapat dipastikan Honor 80 Pro akan didukung dengan kemampuan Refresh Rate yang lebih tinggi yaitu mencapai 144Hz.

Hingga saat ini, kami belum mendapatkan informasi mengenai spesifikasi yang ditawarkan Honor 80 SE. Tetapi yang jelas, spesifikasi yang ditawarkan tentu akan lebih rendah dibandingkan dengan dua seri teratas. Karena memang, seri SE ini akan dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Sementara itu, perilisan dari Honor 80 Family ini dikabarkan akan diikuti dengan perilisan perangkat terbaru dari Honor, Honor Pad V8 Pro Tablet. Kabarnya akan dibekali dengan prosesor MediaTek Dimensity 8100 SoC, rumornya akan menjadi perangka pertama dengan dukungan IMAX.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend