• Our Partners:

Samsung Galaxy A23 5G, Ponsel Mungil dengan Perfoma Tinggi

Samsung Galaxy A23 5G, Ponsel Mungil dengan Perfoma Tinggi

Samsung baru saja merilis salah satu seri ponsel mereka bulan ini, melalui Samsung Galaxy A23 5G kini perusahaan juga ikut serta meramaikan pasaran ponsel Midrange di pasaran. Ponsel ini juga menjadi salah satu ponsel yang cukup sederhana dengan fitur mumpuni, Senin (19/12).

Samsung Galaxy A23 5G baru saja dirilis di pasaran, Samsung kini memberikan seri terbaru ponsel mereka yang mana mendukung beberapa dukungan fitur dan OS terbaru dari Android. Perilisan dari Samsung Galaxy A23 5G sendiri memang tidak seramai yang kita kira, namun cukup menarik untuk dibahas.

Ketika membeli Samsung Galaxy A23 5G, maka konsumen hanya akan mendapatkan beberapa aksesoris saja seperti kabel USB dengan tanpa adanya dukungan aksesoris tambahan seperti Charger dan Case.

Samsung Galaxy A23 5G, Ponsel Mungil dengan Perfoma Tinggi 2

Unit Pembelian Samsung Galaxy A23 5G

Beralih ke spesifikasi apa yang ditawarkan oleh Samsung, perusahaan menghadirkan spesifikasi yang cukup menarik untuk kelas pasaran Midrange, di mana Samsung Galaxy A23 5G dibekali dengan dukungan layar 6,6 inci dan resolusi maksimal 1080p. Uniknya, kemampuan Refresh Rate dari seri ini mampu mencapai 120hz.

Untuk kemampuan prosesor yang mereka gunakan, seri Samsung Galaxy A23 5G telah dibekali dengan prosesor 6nm Snapdragon 695, yang mana masih terbilang mumpuni untuk menjalankan beberapa game berat dan juga aplikasi.

Resolusi kamera yang ditawarkan sudah terbilang mumpuni, Samsung Galaxy A23 5G dibekali dengan 50MP resolusi kamera untuk kamera utamanya. Menariknya, terdapat tiga kamera lainnya yang juga menarik sekali untuk digunakan sebagai variasi fotografi Anda.

Samsung Galaxy A23 5G juga memungkinkan penggunaan yang lama, di mana kemampuan baterainya memiliki kapasitas yang besar hingga 5,000 mAh. Namun sayangnya pengisian daya dari Samsung Galaxy A23 5G sendiri hanya mampu hingga 25W saja, masih terbilang cukup cepat untuk ponsel Midrange.

Terakhir, meskipun Samsung Galaxy A23 5G tidak dibekali dengan dukungan AMOLED untuk layarnya, namun Samsung memberikan dukungan spesifikasi layar yang cukup tinggi dan sudah sangat mumpuni untuk memenuhi kebutuhan harian.

Sementara itu, perilisan dari Samsung Galaxy A23 5G sendiri baru tersedia di pasaran Eropa. Kemungkinan besar Samsung akan kembali memperluas pasar mereka di beberapa negara di Asia pada tahun 2023 nanti.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend