• Our Partners:

Google Pixel Fold

Google Pixel Fold akan Lebih Lebar dari Oppo Find N2?

Google memang telah diisukan akan merilis seri terbaru ponsel mereka di tahun 2023 nanti, di mana perusahaan akan menggunakan konsep Foldable Phone untuk seri Pixel terbaru mereka. kabarnya, ukuran Google Pixel Fold lebih besar dari Oppo Find N2, Senin (19/12).

Beberapa waktu yang lalu, kita telah mendapatkan cukup banyak laporan mengenai desain resmi Google Pixel Fold yang akan dirilis tahun depan. Desainnya cukup menarik, Google masih menggunakan desain bagian belakang yang sama dengan Pixel 7 Series, namun dengan menggunakan konsep Foldable.

Melalui hasil render yang telah tersebar, Google Pixel Fold juga akan dibekali dengan dukungan dua layar yang memiliki ukuran besar, di mana layar utama ketika lipatan telah dibuka dan layar kedua ketika ponsel sedang dalam mode lipat.

Perilisan dari Google Pixel Fold sendiri diisukan akan segera dirilis pada Mei 2023 mendatang, secara desain kita bisa mengatakan bahwa Google mengusung konsep yang dicampur dari desain lainnya. Kami merasakan hal yang cukup asing namun familier di saat yang bersamaan jika berbicara mengenai desain Google Pixel Fold.

Memang, secara garis besar mirip dengan desain dari Google Pixel 7 Series namun hanya dalam desain layar kedua dan desain belakang ponsel. Tetapi, desain lainnya dari ponsel ini menurut kami terinspirasi dari Oppo Find N2 yang mana memiliki desain serupa.

Sorotan terbesar dari Google Pixel Fold yang berbeda dengan Oppo Find N2 ialah ukuran, ukuran keduanya berbeda jauh yang mana Google akan memberikan ukuran yang jauh lebih besar untuk Pixel Fold mereka.

Google Pixel Fold akan memiliki ukuran dimensi sekitar 139,7 x 158,7 x 5,7 mm ketika dalam mode lipat, sedangkan Oppo Find N2 memiliki dimensi sekitar 132,2 x 140,5 x 7,4 mm ketika dalam mode yang sama.

Bahkan jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z Fold, ukuran dari Google Pixel Fold akan jauh lebih besar. Namun, yang menjadi kendala dari Google Pixel Fold ialah perlindungan yang minim untuk layar Potrait yang mereka miliki. Ini tentu menjadi tantangan tersendiri khususnya untuk Google.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend