Honor Bakal Umumkan Smartphone Baru di 29 Maret Mendatang

Honor Bakal Umumkan Smartphone Baru di 29 Maret Mendatang

NESABAMEDIA.COMBrand Honor telah mengirimkan sebuah undangan untuk acara presentasi, yang akan digelar pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 29 Maret 2022. Perangkat smartphone baru akan diumumkan oleh Honor dalam event tersebut. 

Seperti apa jenis perangkat baru yang akan disiapkan Honor itu masih belum dijelaskan. Namun, informasi dari sumber internal mengatakan bahwa perusahaan akan memperkenalkan sebuah smartphone kelas entry dan menengah untuk pasar global. 

Yang dimaksud dalam informasi internal itu adalah smartphone Honor seri X. Secara khusus, model Honor X9 5G, Honor X8 dan Honor X7 disebutkan di dalamnya. Smartphone Honor X8 sebelumnya telah diluncurkan untuk pasar lokal Cina.

Smartphone tersebut memiliki prosesor Snapdragon 680, layar FHD Plus berukuran 6,7 inci dengan 1080×2388 piksel, RAM 6GB dan flash drive dengan kapasitas 128GB. Kamera 16MP ada di bagian depan, dan setelan quad-camera dengan konfigurasi 64MP + 5MP + 2MP +2MP ada di bagian belakang.

Sayangnya, tidak ada informasi lain mengenai karakteristik dari dua perangkat smartphone lainnya saat ini. Kemungkinan juga ada akan ada beberapa perangkat gadget lain yang menjadi bagian dari event presentasi tersebut. Ini kemungkinan adalah headphone nirkabel submersible dan beberapa aksesoris. 

Sebelumnya Umumkan Magic 4 Ultimate Edition

Baru-baru ini, Honor juga telah mengumumkan smartphone Magic 4 Ultimate Edition, yang akan mulai dipasarkan pada akhir tahun, dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih.

Perangkat ini memiliki layar OLED LTPO berukuran 6,81 inci dengan resolusi 1312×2848 piksel. Kecepatan refreshnya bervariasi dari 1 sampai 120Hz dan layar menempati sekitar 93% dari panel bagian depan. 

Dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, sebuah akselerator grafis Adreno generasi terbaru dan modem 5G tingkat lanjut. Jumlah RAMnya adalah 12GB dan kapasitas penyimpanannya adalah 512GB.  

Selain itu, smartphone Honor Magic 4 Ultimate Edition juga memiliki sistem kamera yang powerfull. Kamera belakangnya mengkombinasikan sensor dengan 50 juta piksel, sebuah kamera 64MP dengan ultra-wide-angle, sebuah modul kamera periskop 64MP dan 50MP kamera wide-angle dengan sensor TOF 3D.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend