• Our Partners:

Pixel-Watch

Google Pamerkan Pixel Watch dan Kamera Google Pixel 7 Pro

Jelang peluncurannya pada bulan Oktober ini, Google sedikit memberikan bocoran mengenai kemampuan dari seri Pixel 7 dan 7 Pro mereka. Melalui iklan, mereka menampilkan kemampuan kamera dari Pixel 7 Pro yang terlihat berkelas, Minggu (02/10).

Beberapa hari yang lalu, Google memang sempat merilis video mereka yang menampilkan varian warna dari Pixel 7 mereka. Di mana menampilkan tiga jenis warna berbeda dengan desain berkelas khas Pixel. Hari ini, Google kembali merilis iklan mereka yang menampilkan Pixel 7 Pro dengan kemampuan Camera Zoom.

Google Pixel 7 Pro memang diketahui akan dilengkapi dengan fitur kamera yang canggih, setelah mendapatkan bocoran bahwa mereka akan mengusung tiga kamera termasuk Telephoto. Google melalui iklannya memamerkan kemampuan dari Camera Zoom di Pixel 7 Pro yang mengesankan.

Pixel-7-Pro-Camera-Zoom

Pixel 7 Pro sebelum 4x Optical Zoom

Pixel-7-Pro-Camera-Zoom-2

Pixel 7 Pro setelah 4x Optical Zoom

Dalam iklan yang mereka rilis, Google memamerkan kemampuan 4x Optical Zoom mereka yang memotret seseorang dari jarak yang jauh. Tempat dan lokasinya juga terlihat jelas, di mana iklan ini dibuat di dekat gereja La Sagrada Familia, Barcelona, Spanyol.

Fitur dari 4x Optical Zoom ini juga cukup menarik, Pixel 7 Pro menawarkan dua pilihan untuk ‘More Focus’ yang memberikan titik fokus pada objek yang jauh, dan ‘More Magic’ atau menghapus objek.

Meskipun hanya memamerkan sedikit kemampuan kamera dari Pixel 7 Pro. Kita kembali dibawa oleh Google dengan memamerkan Pixel Watch yang akan dirilis berbarengan dengan seri Pixel 7 dan 7 Pro.

Pada iklan yang mereka rilis, Pixel Watch memamerkan kemampuannya yang memainkan lagu dari YouTube Music untuk Wear OS, juga menampilkan navigasi lengkap untuk layanan Google Maps, layanan Google Wallet/Pay dan mengangkat panggilan telepon.

pixel-watch-left-crown

Pixel Watch

Mengenai UI dari Pixel Watch, sekilas kita akan mengingat desain dari perangkat terbaru Fitbit yang akan dirilis pada bulan yang sama. Pixel Watch juga akan menggunakan fitur dari Fitness untuk kegiatan olahraga di luar ruangan.

Maka dari itu, tidak heran ketika Google mencoba menggunakan fitur deteksi detak jantung mulai dari fitur Fat Burn, Cardio dan Peak. Juga telah dilengkapi dengan BPM (Beats Per Minute).

YouTube video

Sementara itu, Google Pixel 7 dan 7 Pro telah dikonfirmasikan akan menggunakan prosesor Tensor G2 yang mana merupakan kerja sama antara Google dan Samsung.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend