• Our Partners:

Intip Bloom Wallpaper Windows 11, Wallpaper yang Batal Rilis

Intip Bloom Wallpaper Windows 11, Wallpaper yang Batal Rilis

Microsoft membawakan banyak perubahan dan fitur menarik melalui Windows 11 22H2, pembaruan ini menampilkan banyak perubahan dari UI dan UX Windows. Namun, ternyata Microsoft tidak jadi merilis salah satu koleksi Wallpaper yang dirancang untuk Windows 11 22H2, Minggu (23/10).

Micosoft telah cukup lama merilis pembaruan dari Windows 11 22H2 yang jatuh pada bulan kemarin, dalam pembaruannya mereka membawa cukup banyak fitur dan perbaikan yang dilakukan untuk meningkatkan sejumlah performa.

Bahkan, sebelum perilisannya saja Intel dan AMD sudah merilis driver mereka untuk memberikan pengalaman menggunakan sistem Windows 11 22H2 dengan fitur Gaming yang lebih baik. Maka dari itu, bisa dibilang pembaruan Windows 11 22H2 sangat eksklusif. Microsoft juga memberikan dukungan fitur dan perbaikan dengan batas waktu yang cukup lama, yaitu hingga 2024.

Namun, dibalik banyaknya fitur dan kemampuan menarik dari Windows 11 22H2, ternyata ada lho sejumlah koleksi Microsoft yang akhirnya tidak jadi dirilis di Windows 11 22H2, di mana ini jatuh kepada pemilihan Wallpaper di sistem terbaru Windows.

Pada umumnya, kita mengetahui Microsoft telah merilis salah satu Wallpaper mereka yang dinamakan Bloom Windows, yang menampilkan seperti kelopak bunga berwarna biru dengan tampilan visual yang lembut dan memanjakan mata seperti di bawah ini:

Win 11 Bloom Wallpaper

Wallpaper Bloom saat ini

Ternyata, Microsoft sebenarnya telah menyediakan dua jenis berbeda untuk masing-masing koleksi Wallpapermereka. Microsoft telah menyediakan Bloom Wallpaper lainnya namun tidak jadi dirilis. Berikut penampakannya:

Win 11 Wallpaper Bloom

Wallpaper Bloom yang tidak jadi dirilis

Tampilan Bloom di atas merupakan salah satu Wallpaper yang digunakan untuk pengguna Windows 11 22H2 yang mengaktifkan fitur Dark Mode. Sayangnya, meskipun dinilai memiliki visual yang tidak kalah menarik dari versi pertama, Microsoft tidak merilis ini secara resmi. Bahkan, Wallpaper yang satu ini dirumorkan merupakan bocoran yang diambil oleh karyawan Microsoft.

Sementara itu, Microsoft diketahui telah memberikan pembaruan mingguan mereka ke beberapa pengguna seperti Insider Dev, Insider Beta dan Insider Release Preview dan memberikan banyak fitur tambahan yang menarik seperti klik kanan Taskbar dan Task Settings.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik dengan Wallpaper yang tidak dirilis oleh Microsoft ini? Jika Anda ingin menggunakannya, maka Anda bisa mengunduhnya di link berikut.

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend