OnePlus 11 Pro

Intip Bocoran Spesifikasi OnePlus 11 Pro, Baterai Hingga 5000 mAh

NESABAMEDIA.COM – Kabarnya, OnePlus akan segera meluncurkan seri ponsel Flagship mereka dengan OnePlus 11 Pro yang akan dirilis sebelum akhir tahun 2022. Sebelumnya, OnePlus 11 Pro dikabarkan akan menggunakan Qualcomm 8 Gen 2 sebagai prosesor mereka, Jumat (23/09).

Dilansir dari 91Mobiles, OnePlus 11 Pro akan menggunakan spesifikasi ponsel yang cukup tinggi, di mana akan menggunakan 16GB untuk RAM, dengan penyimpanan internalnya hingga 256GB. Ukuran ini tentu sudah terbilang besar, mengingat Flasgship dengan 16GB RAM sudah termasuk ke dalam seri ponsel kalangan atas sebagai pasar mereka.

Bersamaan dengan itu, OnePlus 11 Pro akan menggunakan ukuran layar hingga 6,7 inci dengan 123Hz QHD+, serta menggunakan AMOLED untuk layar. Dengan menggunakan layar yang berkualitas tinggi ini, maka OnePlus kembali menggunakan sensor sidik jari pada keseluruhan bagian layar OnePlus 11 Pro.

Jika begitu, maka setidaknya OnePlus masih menggunakan teknologi yang sama dalam memberikan akses layar sekaligus sebagai sensor keamanan pemindaian sidik jari. Cara ini juga sudah dilakukan oleh beberapa produsen ponsel, yang mana akan memudahkan akses keamanan yang jauh lebih fleksibel.

Bukan hanya itu saja, menurut bocoran ini OnePlus 11 Pro juga akan menggunakan tenaga daya baterai yang besar. Di mana akan memiliki peningkatan spesifikasi untuk baterainya, OnePlus 11 Pro dibekali hingga 5.000 mAh daya baterai. Tentu ukuran ini akan sangat besar, bahkan OnePlus 11 Pro bisa menjamin penggunaan hingga lebih dari 24 jam tanpa pengisian daya.

Jika dilihat dari spesifikasi ponsel sebelumnya, OnePlus juga masih menawarkan keunggulan yang sama dengan daya baterai yang sama-sama menggunakan 5.000 mAh. Namun, peningkatan ini terletak pada dukungan pengisian daya yang lebih cepat.

Di OnePlus 11 Pro, perusahaan kembali memberikan dukungan pengisian baterai yang lebih cepat dengan 100W Fast Charging. Tentu, Anda tidak perlu memakan waktu hingga satu jam pengisian daya, pengisian dapat dilakukan hanya dengan menunggu beberapa menit saja.

Seri sebelumnya, OnePlus memberikan kecepatan pengisian daya hingga 50W saja. Tentu, dengan peningkatan ini maka Anda hanya perlu menunggu beberapa menit saja sampai OnePlus 11 Pro terisi penuh.

OnePlus 11 Pro akan menggunakan teknologi kamera yang tinggi, di mana telah dibekali 50Mp untuk kamera utama, dan 48MP untuk Ultrawide Lens. Telephoto juga akan menjadi fitur kamera terbaru dengan resolusi maksimal hingga 32MP dan 2x Zoom.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend