• Our Partners:

Windows-11-New-Features

Intip Fitur Windows 11 yang akan Hadir di Bulan Oktober

Microsoft memang telah merilis pembaruan terbaru dari Windows 11 2022, namun perusahaan telah membagikan Build yang berbeda untuk fitur yang akan diberikan. Build 22622 akan mendapatkan fitur baru lebih awa, sedangkan 22621 akan menyusul pada bulan Oktober, Rabu (28/09).

Setelah akhirnya merilis pembaruan terbaru dari Windows 11 2022, Microsoft telah memberikan banyak fitur unggulan mereka ke sistem terbaru. Tetapi, tidak semua pengguna Windows 11 2022 langsung mendapatkan semua fitur yang ditawarkan. Melainkan harus menunggu jadwal yang telah ditetapkan.

Seperti yang telah diketahui, bahwa sistem Windows 11 terbagi menjadi dua Build OS yang berbeda. Di mana ada 22622 dan 22621, yang akan mendapatkan pembaruan dengan jadwal yang berbeda pula. Ketika melakukan pembaruan, maka Build OS 22621 tidak langsung mendapatkan fitur terbaru.

Berbeda dengan 22622 yang langsung mendapatkan fitur unggulan dari Windows 11 2022, nah maka dari itu Microsoft telah membuat pengumuman bahwa Build 22621 akan mendapatkan fitur terbaru Windows pada bulan Oktober mendatang.

Lantas, apa saja fitur yang akan didapatkan oleh pengguna Windows 11 Build OS 22621, berikut ini beberapa fitur lengkapnya:

Tab di File Exporer

Tab di File Exporer

Pertama, ada fitur Tab di Windows File Explorer. Akhirnya Microsoft tetap memberikan fitur yang sangat dinantikan oleh pengguna. Kini, pengguna Windows bisa langsung menambahkan sebuah Tab di File Explorer untuk mengakses folder yang berbeda. Mereka memberikan fitur ini akan lebih memudahkan pengguna dapat mengeksplorasi folder dan penyimpanan di Windows.

Open With di Windows 11

Open With di Windows 11 2022

Kedua, UI Open With yang baru. Sebelumnya Microsoft memang sempat menghapus UI terbaru dari Open With pada versi Insider mereka karena sempat dipastikan adanya bug. Namun, kini Microsoft telah menghadirkannya kembali.

Taskbar Overflow di Windows 11 2022

Taskbar Overflow di Windows 11 2022

Ketiga, fitur selanjutnya yang dipastikan akan didapatkan ialah fitur Taskbar Overflow. Fitur ini memang telah menarik daya tarik pengguna Windows karena tentu memberikan performa dan tampilan baru dari Taskbar Windows 11 2022. Dipastikan fitur ini aka hadir untuk memaksimalkan tampilan Taskbar agar memuat lebih banyak program yang berjalan.

Tercatat, masih ada beberapa fitur lanjutan lainnya yang akan Anda dapatkan di bulan Oktober mendatang. Microsoft juga mengklaim bahwa sistem mereka memberikan performa yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend