• Our Partners:

Pixel-7-Pro-Camera

Intip Kerennya Kamera Pixel 7 Pro dengan 30x Super Res Zoom

Google kini memamerkan kemampuan dari kamera Pixel 7 Pro mereka, di mana telah dilengkapi resolusi hingga 48MP DSLR-Level Heights. Google kini memamerkan hingga tiga jenis kamera yang mereka usung di Pixel 7 Pro, Selasa (11/10).

Google memang memberikan spesifikasi mumpuni untuk seri Pixel terbaru mereka, Pixel 7 dan 7 Pro memang telah cukup lama dirancang oleh pengembang Google, di mana memberikan kelebihan dalam kemampuan Zoom Camera dengan resolusi tinggi.

Beberapa waktu yang lalu, Google juga telah merilis Podcast dengan episode pertama yang membahas mengenai kemampuan kamera Pixel 7 Pro. Dalam Podcast yang mereka rilis belum lama ini, Google memang telah mempersiapkan Pixel 7 Pro dengan kemampuan tingkat tinggi.

Hal ini juga dibuktikan dengan Google yang memamerkan iklan mereka, di mana memperlihatkan kemampuan dari Zoom Camera dari Pixel 7 Pro yang mampu menangkap gambar dengan resolusi tinggi meskipun dalam jarak yang sangat jauh.

Baru-baru ini, Google kembali memamerkan kemampuan lainnya dari Pixel 7 Pro melalui kamera mereka. Dalam tampilannya, Google memperlihatkan suasana yang berlokasi di Manhattan, di mana kamera Pixel 7 Pro mampu memperbesar tangkapan hingga 30x hingga kitab isa melihat antenna kecil dengan jelas.

Pixel-7-Pro-Camera

Sebelum Zoom

Pixel-7-Pro-Camera-3

Setelah 40x Zoom

Kemampuan ini tentu dibantu oleh kemampuan prosesor dari Tensor, di mana telah menggunakan Tensor G2 untuk Machine Learning Upscaler. Bukan hanya itu, ketika pengguna melakukan Zoom hingga 15x, maka tidak perlu menggunakan stabilizer dan tripod untuk menghalau getaran. Pixel 7 Pro telah dibekali dengan Zoom Stabilization.

Dalam Podcast mereka, Pixel Camera Product Manager menyatakan bahwa mereka telah menggunakan teknologi kamera yang canggih dan mencoba menggunakan teknologi dari DSLR ke ponsel. Oleh karena itu, tidak heran ketika Google telah mempersiapkan teknologi ini sejak 2018 silam.

Melalui Super Res Zoom, Google mengembangkan sebuah teknologi dari kombinasi Machine Learning, Software, dan Hardware untuk dapat bekerja dengan baik. Teknologi ini memang telah dikembangkan sejak 2018.

Sementara itu, Google Pixel 7 dan 7 Pro telah dikonfirmasikan akan dirilis di 17 negara berbeda. Tetapi, untuk Indonesia sendiri belum tersedia secara resmi, kemungkinan besar akan dirilis beberapa minggu setelah perilisan resminya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend