• Our Partners:

Win-11

Microsoft Hadirkan Update KB5019765 untuk Windows 11 Insider Dev

Hari ini, Microsoft tercatat telah merilis dua pembaruan untuk Build yang berbeda, di mana beberapa waktu yang lalu mereka merilis pembaruan Insider Beta Channel. Kali ini, Microsoft kembali merilis untuk Insider Dev Channel, Selasa (11/10).

Microsoft telah resmi merilis pembaruan minggu untuk pengguna Insider Dev, setelah pada hari yang sama juga telah merilis pembaruan untuk Insider Beta. Tentu, Microsoft memberikan beberapa Highlight yang nampaknya tidak begitu penting.

Untuk pengguna Windows 11 Insider Dev, Microsoft merilis pembaruan yang hadir untuk KB5019765. Sayangnya, kali ini Microsoft tidak memberikan penambahan fitur apa pun di pembaruan Windows 11 Insider Dev.

Berbeda dengan pembaruan Insider Beta, di mana Microsoft merilis perbaikan yang cukup banyak dibandingkan dengan fitur baru. Pembaruan ini hanya untuk menjalankan layanan Servicing Pipeline saja, Microsoft sendiri menyatakan bahwa pembaruan kali ini mereka tidak akan memberikan perbaikan dan fitur apa pun.

Jika pengguna mengikuti pembaruan minggu dari Microsoft, maka kita bisa dengan mudah mengetahui bahwa Microsoft memang beberapa hari yang lalu menjalankan layanan Servicing Pipeline mereka di beberapa Build OS.

Kali ini, Microsoft Windows 11 Insider Dev mendapatkan bagiannya yang mana Microsoft menjalankan Servicing Pipleline mereka. Maka dari itu, bagi Anda yang telah mengetahui apa perbaikan yang diberikan Microsoft melalui pembaruan kali ini, maka Anda dapat memutuskan untuk melakukan pembaruan atau tidak.

Microsoft memang tidak mengharuskan pengguna untuk melakukan pembaruan, karena pembaruan kali ini tidak membawa perbaikan dan penambahan fitur apa pun. Maka dari itu, tidak diwajibkan untuk melakukan pembaruan ke sistem Windows 11 Insider Dev.

Anda bisa langsung memeriksa perubahan nomor Build dari Windows 11 di Insider Dev, yang mana memiliki akhiran 1010 dan 1000 yang memiliki arti bahwa tidak ada perubahan fitur dan perbaikan sistem.

“Kami akan mulai melakukan pembaruan dari perilisan kumulatif Build 25217.1010. Pembaruan ini tidak memberikan apa yang baru, hanya menjadi bagian dari Servicing Pipeline untuk Dev Channel.” Tulis Microsoft.

Sementara itu, Microsoft telah memberikan banyak perbaikan untuk pengguna Windows 11 Insider Beta, di mana telah memperbaiki berbagai macam permasalahan fitur antara desktop dan tablet yang mengalami banyak gangguan beberapa waktu yang lalu.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend