• Our Partners:

Whatsapp-apps

Whatsapp Tingkatkan hingga 1,024 Partisipan di Group Chat

Meta selaku perusahaan yang menangungi Whatsapp, kini kembali meningkatkan fitur mereka yang mana membatasi anggota sebuah grup chat hingga sebanyak 1,024 anggota. Pengguna bisa langsung melakukan pembaruan terbaru untuk iOS dan Android, Selasa (11/10).

Kabar bahagia untuk penggun Whatsapp, kini sebuah Group Chat dapat menggabungkan lebih banyak partisipan melalui dengan batasan yang jauh lebih banyak. Whatsapp kini membatasi jumlah partisipan pada sebuah Group Chat hingga batas maksimal 1,024 partisipan.

Sebelumnya, sebuah Group Chat di Whatsapp hanya bisa menampung sebanyak 512 anggota, kemudian melalui pembaruan ini maka Whatsapp kembali memperluas dukungan mereka hingg dua kali lipat jumlah anggota.

Fitur yang diperluas ini nampaknya sama seperti ketika Telegram meluncurkan batasan partisipan mereka pada sebuah Group Chat, di mana Telegram mampu membatasi jumlah anggota hingga 200,000 pengguna.

Dilansir dari WABetainfo, fitur Group Chat yang diperluas ini kemungkinan besar akan segera dirilis untuk semua pengguna Whatsapp di Android dan iOS. Bagi mereka yang ingin menggunakan fitur ini, maka perlu memeriksa ketika ingin membuat Group Chat.

Sampai saat ini, masih banyak pengguna Whatsapp yang belum begitu yakin dengan fitur ini, banyak diantara mereka yang menyatakan bahwa fitur ini tidak dapat digunakan dengan baik ketika menambahkan lebih dari 512 partisipan.

Namun, pengguna lainnya menyatakan bahwa Whastapp baru merilis ini untuk versi uji coba dan tidak semua orang bisa menggunakan fiturnya. Kemungkinan besar memang benar, mengingat Whatsapp sendiri belum memberikan pembaruan terkini secara merata.

Dengan merilis fitur baru yang diperluas ini, tentu akan semakin mempermudah kegiatan kita ketika mencoba untuk dapat terhubung dengan lebih banyak partisipan. Whatsapp sepertinya mempersiapkan banyak waktu dan proyek mereka agar fitur ini dapat bekerja dengan baik.

Dukungan ini nyatanya memang telah dirancang dengan baik, beberapa waktu yang lalu Whatsapp juga telah mengatakan bahwa mereka akan merilsi Call Link, fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat menambahkan lebih banyak anggota dalam panggilan video melalui link.

Meskipun begitu, untuk anda yang telah melakukan pembaruan Whatsapp kemungkinan belum bisa menggunakan fitur ini. Kemungkinan besar Meta akan merilis fitur ini secara perlahan untuk semua penggunanya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend