YouTube Music Antarmuka

Isu Baru YouTube Music, Adanya Bug di Android 12L

NESABAMEDIA.COM – Google baru saja memberikan beberapa merek ponsel untuk memperbaharui sistem mereka menggunakan Android 12L. Namun, layanan YouTube Music mengalami gangguan dengan memunculkan bug yang membuat tampilan layar bertahan hingga 15 menit lamanya, Rabu (14/09).

Android 12L baru saja dirilis minggu lalu, layanan. Juga memberikan pembaruan terbarunya belum lama ini untuk sistem Android 12L yang memang terbilang memiliki banyak fitur mumpuni.  Salut untuk YouTube Music yang memberikan pembaruan tercepat mereka, agar aplikasi dapat berjalan lancar ketika diakses menggunakan Android 12L.

Namun, alih-alih mendapatkan performa yang tinggi dan fitur handal ketika memainkan daftar lagu kesukaan, YouTube Music mengalami beberapa kejadian yang cukup menyebalkan. Pengguna Pixel dan Samsung menemukan bahwa YouTube Music akan membuat tampilan layar menyala setidaknya hingga 15 menit lamanya,

Isu ini mulai terjadi bagi mereka yang telah menggunakan YouTube Music dengan versi 5.23.50 yang mana baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Tampilan dari pembaruan ini memang tidak ada yang baru, untuk terakhir kalinya YouTube Music telah memperbaharui fitur dan tampilan mereka yang disesuaikan dengan tampilan versi tablet.

Kemudian, dari awal menjalankan aplikasi juga tidak ada yang aneh, YouTube Music dapat memainkan berbagai macam jenis lagu yang masuk ke dalam daftar Now Playing. Selebihnya aman, isu terjadi ketika pengguna telah memainkan lagu dan kembali ke Feed YouTube Music.

Alih-alih ponsel akan mulai redup ketika diatur sesuai dengan pengaturannya, YouTube Music terlihat memiliki masalah akan hal itu, yang mana kemungkinan besar disebabkan oleh hadirnya Bug. Sistem dari YouTube Music seakan bekerja terus menerus, tidak memberikan izn untuk ponsel agar masuk ke dalam mode Sleep/Hibernate.

Layar akan menampilkan YouTube Music selama 15 menit lamanya, bukan hanya itu saja. Ini juga terjadi ketika pengguna telah keluar dari YouTube Music tanpa menutup aplikasi dan tetap memainkan lagu. Ponsel akan redup setelah memasuki 15 menit, tentu ini akan sangat aneh dan mengganggu untuk beberapa pengguna.

Masalah YouTube Music yang selalu On Display kebanyakan hadir untuk pengguna Pixel dan Samsung yang telah menggunakan sistem operasi Android 12L, dan juga kebanyakan dirasakan oleh mereka yang telah menggunakan YouTube Music Premium.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend