• Our Partners:

Kabar Mengenai Windows 11 Moment 3 Hadir di 22623.885

Kabar Mengenai Windows 11 Moment 3 Hadir di 22623.885

Pada bulan kemarin, Microsoft telah resmi merilis pembaruan untuk Windows 11 22H2 Moment 1 yang mana cukup membuat pengguna merasa puas. Ada banyak fitur yang diberikan oleh Microsoft, kini kabar mengenai Moment 3 mulai terdengar, Minggu (13/11).

Windows 11 22H2 Moment 1 memang memberikan banyak keunggulan dan fitur yang kembali ditingkatkan oleh Microsoft, tak tanggung-tanggung ada banyak campuran animasi dan fitur yang didesain dengan lebih sempurna.

Meskipun begitu, dengan perilisan Windows 11 22H2 Moment 1 ini tidak membuat pengguna merasa lega dengan apa yang akan dirilis ke depannya oleh Microsoft. Pasalnya, Microsoft setelah resmi merilis Windows 11 22H2 telah mengatakan bahwa mereka akan merilis Moment 1, 2 dan 3.

Tentu, dengan adanya kabar ini membuat banyak pengguna yang bertanya-tanya mengenai kejutan apa yang akan diberikan oleh Microsoft melalui pembaruan di masa yang akan datang. Mengingat perilisan Moment 1 sendiri memang telah membawa banyak perubahan, mulai dari fitur Tab di File Explorer, hingga peningkatan dari fitur Widget.

Sejauh ini, kabar mengenai kapan perilisan Moment 2 dan 3 sendiri masih sangat sedikit, kami bahkan belum mendapatkan sedikit bocoran mengenai rumor fitur dan kapan Microsoft akan merilis pembaruan ini. Walaupun rumornya mereka akan merilis Moment 2 pada bulan Februari 2023 nanti.

Kabar terbaru yang kami dapatkan ialah dari salah satu pengguna Twitter, Phantom of Earth yang merupakan salah satu pegiat Microsoft. Dalam cuitannya, dia mengungga sebuah fakta bahwa Moment 3 direncakan akan diperkenalkan di Insider Beta 22623.885.

Melalui akun Twitter resminya, Phantom menjelaskan bahwa Insider Beta 22623.885 akan memperkenalkan salah satu fitur terbaru yang diberi nama ‘MTestUx14’ dengan nomor ID ‘41655236’ yang hadir di uji coba spesial.

Menurutnya, referensi yang diberikan oleh Microsoft melalui Insider Beta ini menunjukkan hal yang serupa dengan apa yang telah mereka rilis sebelumnya, di mana NWMTest1 merupakan kode dari Moment 1.

Ini hanya bagian dari spekulasi saja, meskipun begitu kita hanya perlu menunggu kepastian dari Microsoft akan perilisan Moment 2 dan Moment 3 nanti. Sejauh ini, Microsoft masih memberikan fokus perbaikan dari sistem yang mendapatkan sejumlah laporan masalah.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend