Windows 11 UI

Keren & Unik! Intip Wallpaper Dark Mode untuk Windows 11

NESABAMEDIA.COM – Microsoft nampaknya memberikan fitur baru dengan koleksi Wallpaper mereka, alih-alih menggunakan Dark Modeyang sebenarnya telah ada di Windows 11. Kali ini, Microsoft memberikan koleksi Dark Wallpaper mereka di daftar Wallpaper terbaru Windows 11, Selasa (13/09).

Microsoft memang telah memberikan banyak fitur dari personalisasi tampilan di Windows 11, sebut saja melalui tema yang mereka hadirkan. Windows 11 sendiri memang telah mendapatkan pembaruan terbaru dari tema mereka, di mana pengguna bisa memilih beberapa jenis tema yang sesuai dengan keinginan.

Hal menarik dari tema ini ialah dukungan Dark Mode, dukungan yang memberikan fitur gelap untuk sistem. Dukungan ini sayangnya tidak dibarengi dengan pilihan Wallpaper yang mengikuti mode, alih-alih menggunakan mode gelap Windows 11 malah memberikan Wallpaper dengan mode Dark Blue.

Ini tentu kurang maksimal, bagi pencinta mode gelap kehadiran Wallpaper sendiri memberikan tampilan tersendiri yang lebih menarik untuk dipandang. Wallpaper menjadi fitur yang selalu dilihat, agak kurang rasanya jika tidak menggunakan pilihan Wallpaper yang sesuai dengan mode.

Melalui salah satu pengguna Twitter, mereka membagikan koleksi terbaru dari sistem Windows 11 yang menghadirkan Wallpaper dengan mode gelap. Tampilan ini tentu akan semakin menarik, karena mode gelap akan semakin maksimal jika dibarengi dengan pilihan Wallpaper yang sama.

Wallpaper Dark Mode Windows 11

Wallpaper Dark Mode Windows 11

Bagaimana tampilan di atas? Keren bukan? Untuk Anda yang ingin menggunakan tampilan yang sama maka bisa langsung mengunjungi laman resmi dari Jeezburger yang mana telah membagikan karyanya untuk sistem Windows 11. Di sana, Anda dapat memilih beberapa Wallpaper hingga Lockscreen yang sesuai dengan keinginan.

Memang, untuk sistem resmi Windows 11 sendiri belum menghadirkan koleksi Wallpaper dengan mode gelap tadi. Namun, Microsoft nampaknya memberikan leluasa kepada penggunanya untuk berkreasi dengan antarmuka mereka, misalnya melalui pemilihan Wallpaper ini.

Meskipun memiliki tampilan yang sama dengan Windows 11 lainnya, namun penggunaan mode gelap akan semakin sempurna dengan memilih Wallpaper yang sama. Menarik bukan?

Bagaimana tanggapan Anda? Tertarik menggunakan pilihan Wallpaper di atas? Sementara itu, Microsoft juga tengah disibukkan dengan perilisan Windows 11 22H2 yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, jika memang benar maka pada tanggal 20 telah resmi dirilis.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend