Konami Umumkan eFootball, Versi Gratis dan Generasi Terbaru Dari PES

Konami Umumkan eFootball, Versi Gratis dan Generasi Terbaru Dari PES

NESABAMEDIA.COMPembuat game sepakbola terkenal Pro Evolution Soccer (PES) dan Winning Eleven, yakni Konami Digital Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka baru saja membuat versi baru game sepakbola bernama eFootball. Game eFootball akan bisa dimainkan secara gratis dan dibuat ulang sepenuhnya menggunakan Unreal Engine. 

eFootball akan diluncurkan lebih dulu ke perangkat PS5, PS4, Xbox Series X dan S, Windows 10 dan Steam pada musim gugur nanti. Setelahnya, Konami akan merilisnya sebagai game mobile di Android dan iOS. 

Semua sistem animasi telah dirombak untuk eFootball. Animasi pemilihan secara real-time, empat kali lebih banyak dibandingkan animasi yang ada sebelumnya dengan pergerakan yang jauh lebih realistis. Game ini diklaim akan memanjakan para maniak game sepakbola.

Detail lebih lengkap mengenai gameplay dan mode online akan dirilis secara resmi mulai bulan Agustus nanti. Namun roadmapnya telah tersedia secara terbatas. 

Game ini akan disetel untuk bisa mendukung cross-play setelah dirilis dan Konami menjanjikan untuk menyediakan keseimbangan permainan untuk semua pengguna di perangkat yang berbeda. Dimainkan secara gratis dan tersedia secara digital, semua konten baru akan terus ditambahkan namun beberapa mode game tertentu akan dijual secara terpisah sebagai DLC. 

Nantinya pengguna bisa memainkan pertandingan lokal dengan tim-tim besar seperti Barcelona, Juventus, Bayern München, Manchester United dan lainnya. Dan sekali lagi, eFootball baru akan tersedia di perangkat smartphone setelah dirilis ke konsol dan PC terlebih dahulu. 

“Dimulai dari pondasi kuat karena menggunakan Unreal Engine, ini memungkinkan kami untuk secara besar-besaran melakukan rombakan pada ekspresi pemain. Kami telah membuat banyak sekali modifikasi secara virtual untuk membuat sebuah mesin game sepakbola yang baru, yang akan mentenagai eFootball hingga beberapa tahun mendatang,” ungkap Seitaro Kimura, Produser Konami Digital Entertainment. 

Konami berharap dengan dukungan mesin game serta perangkat dan konsol generasi terbaru, mereka bisa menghadirkan gameplay serealistis mungkin kepada pengguna. Lionel Messi dan Neymar telah ditunjuk sebagai Global Ambassador, kemudian ada Iniesta dan Gerard Pique yang terlibat sangat dalam pada pengembangan game eFootball. 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend