Lupa Password Yahoo Mail Anda? Begini Cara Mengatasinya, Gampang Banget!

Siapa yang tidak mengenal Yahoo, salah satu perusahaan internet terbesar yang berpusat di California, Amerika Serikat. Yahoo sangat dikenal dengan berbagai fitur menarik, mulai dari search engine (Yahoo! Search), Yahoo! Mail, Yahoo! News, Yahoo! Finance, Yahoo! Groups, Yahoo! Answers dan masih banyak lagi.

Beberapa tahun silam, Yahoo memang dikenal sebagai layanan email paling populer yang memiliki jutaan pengguna di seluruh penjuru dunia. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, eksistensi Yahoo semakin berkurang. Hal itu dikarenakan munculnya berbagai layanan email yang menawarkan fitur-fitur canggih, salah satunya Gmail. Sehingga tidak jarang banyak orang yang sudah beralih ke layanan Gmail.

Nah, yang jadi pertanyaan adalah bagaimana jika Anda masih ingin menggunakan layanan Yahoo, namun Anda lupa password. Lupa password menjadi salah satu masalah yang sering dialami banyak orang. Terlebih lagi, jika orang tersebut memiliki banyak akun yang masing-masing akun memiliki password yang berbeda sehingga sulit untuk mengingatnya.

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara mengatasi lupa password Yahoo. Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Cara Mengatasi Lupa Password Yahoo

Apakah Anda lupa password Yahoo ? Bagaimana cara mengatasinya ?

Jangan khawatir, Anda dapat menyimak langkah-langkahnya dibawah ini untuk mengatasi lupa password Yahoo. Dengan begitu, Anda tetap dapat mengakses akun Yahoo dengan mudah.

1. Yang dapat Anda lakukan pertama kali adalah mengakses situs Yahoo.

2. Selanjutnya, masukkan alamat email Anda yang pernah didaftarkan sebelumnya. Lalu, klik Next.lupa password Yahoo Mail

3. Disini Anda tidak mengingat password dari email tersebut maka klik “Saya lupa kata sandi saya”.Pilih Saya lupa kata sandi saya

4. Kemudian Anda disuruh untuk melakukan verifikasi akun tersebut melalui nomor handphone yang pernah Anda tambahkan. Pilih “Ya, kirimi saya kunci akun via SMS”.lupa password Yahoo Mail

5. Yahoo akan mengirimkan SMS yang berupa suatu kode ke nomor handphone tersebut. Silakan cek pesan tersebut dan masukkan kode tersebut dan klik VerifikasiPilih Masukkan kunci yang dikirm

6. Apabila kode sesuai, maka Anda sudah berhasil membuka akun Yahoo Anda. Anda dapat memilih untuk melanjutkan akses ke Yahoo dengan pilih “Lanjutkan” atau Anda dapat mengubah password yang lupa tersebut melalui opsi “Buat kata sandi baru”. lupa password Yahoo Mail

Mudah, bukan cara untuk mengatasi lupa password Yahoo ? Langkah-langkah diatas juga dapat Anda praktekkan melalui android. Namun, perlu diingat bahwa langkah-langkah diatas dapat dilakukan apabila Anda telah menambahkan nomor handphone saat melakukan pendaftaran akun Yahoo.

Demikianlah artikel mengenai cara mengatasi lupa password Yahoo. Semoga artikel diatas bermanfaat bagi Anda yang mengalami masalah tersebut. Selamat mencoba dan terus kunjungi Nesabamedia untuk memperoleh informasi lainnya.

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply