Microsoft Beli Suplari Dan Integrasikan ke Layanan Dynamics 365

Microsoft Beli Suplari Dan Integrasikan ke Layanan Dynamics 365

NESABAMEDIA.COMDibanjiri uang setelah mengalami tahun demi tahun pertumbuhan yang sangat besar, Microsoft melakukan belanja di musim panas. Selama bulan Juli lalu, Microsoft telah memperkuat divisi keamanan sibernya dengan pembelian RiskIQ, dan juga mengakuisisi CloudKnox Security. Dalam kesepakatan terbaru, Microsoft mengumumkan bahwa mereka juga baru saja membeli Suplari.

Suplari adalah perusahaan pemimpin dari teknologi otomatisasi AI sebagai bagian dari Spend Agility Revolution. Suplari memberikan solusi bagi organisasi untuk menghemat biaya melalui wawasan yang dapat ditindaklanjuti yang disediakan oleh AI. Hal tersebut bisa tercapai dengan bekerja untuk menciptakan aliran data yang efisien. 

Dalam pengumumannya, Microsoft menunjukkan banyak organisasi saat ini menyimpan data keuangan mereka di sebuah silo, yang membuat akses data menjadi sulit. Membuat keputusan berdasarkan data keuangan tidak selalu mudah, bahkan jika sebuah bisnis memahami pentingnya memanfaatkan informasi tersebut. Dengan menggunakan Suplari bersama layanan Microsoft Dynamic 365, Microsoft mengatakan pelanggan akan memiliki untuk mengatasi keterbatasan tersebut.

Dynamics 365 akan meningkatkan solusi Spend Intelligence Cloud Suplari, namun Microsoft mengatakan pelanggan yang ada tidak akan melihat perubahan apa pun pada platform. Dengan kata lain, semua perubahan itu akan terjadi di belakang layar. 

Nantinya, Suplari akan menjadi lebih baik, lalu bagaimana dengan Microsoft? Salah satu manfaat yang didapatkan Microsoft adalah mereka bisa menggoreng insight untuk data keuangan ke produk-produk mereka. Pelanggan pun akan bisa mendapatkan beberapa manfaat berikut ini:

  • Menjadikan data dan insight keuangan perusahaan yang komprehensif bisa diakses oleh semua orang. Pelanggan nantinya bisa mendapatkan pandangan bersama tentang keuangan pemasok yang bisa digunakan semua orang terlepas dari tingkat keahliannya. Pengalaman pengguna yang sederhana, intuitif dan interaktif akan memberikan sebuah sumber data yang akurat dan insight untuk semua pengguna.
  • Membuka insight keuangan untuk membantu pembuatan keputusan strategis. Microsoft berkomitmen untuk membantu pelanggan mengubah data menjadi tindakan yang bisa dieksekusi langsung, dan sekarang dengan dukungan pustaka Suplari dengan teknologi AI, tim diberdayakan untuk mengelola permintaan, pembelanjaan dan arus kas setiap hari.
  • Membuat dan menjalankan insight yang bisa diprediksi dalam hitungan minggu, bukan bulan. Persyaratan data Suplari sangat simpel dan fleksibel. Akses cepat ke pengeluaran bersih dan data operasional yang mencakup beberapa set data internal perusahaan dan data pemasok eksternal. Membuat keputusan yang lebih baik dengan lebih cepat, yang mengarah ke kinerja keuangan yang lebih kuat dengan hasil yang terukur.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend