• Our Partners:

Microsoft Edge 107 Hadirkan Sidebar yang Lebih Baik

Microsoft Edge 107 Hadirkan Sidebar yang Lebih Baik

Microsoft Edge Chromim 107 kini telah dirilis oleh Microsoft, meskipun tidak memberikan tambahan fitur tetapi Microsoft telah meningkatkan performanya dengan fitur Sidebar yang dianggal lebih baik, Senin (31/10).

Microsoft menepati janjinya dengan menghadirkan pembaruan untuk layanan Microsoft Edge Chromim 107, yang mana pada pembaruan kali ini memang tidak memberikan fitur tambahan atau fitur terbaru melainkan perbaikan.

Namun, Microsoft juga bukan hanya memberikan perbaikan saja melainkan juga peningkatan dari segi fitur yang mereka usung. Microsoft memilih untuk meningkatkan fitur dari Sidebar yang ada pada Microsoft Edge Chromim 107.

Sebenarnya, fitur ini sendiri memang telah diberikan untuk mereka yang menggunakan Edge versi Dev. Demikian, pada akhirnya Microsoft memberikan fitur yang sama untuk pengguna Microsoft Edge Chromim 107  beberapa minggu lalu.

Peningkatan Sidebar ini muncul untuk memudahkan pengguna ketika mengakses layanan seperti Productivity Tools yang bisa langsung dibuka secara berdampingan dengan laman browser utama.

Microsoft Edge 107 Hadirkan Sidebar yang Lebih Baik

Fitur Sidebar di Edge 107

Layanan ini akan membuat penggunaan Microsoft Edge Chromim 107  menjadi lebih baik, karena bisa menjalankan hingga dua jendela sekaligus. Ketika pengguna menandai laman tertentu, maka laman tersebut akan terus muncul meskipun di sisi lain pengguna memilih Tab yang berbeda.

Produktivitas ketika menjalankan layanan browser memang telah banyak ditawarkan oleh Microsoft, melalui layanan Microsoft Edge Chromim 107 dengan fitur Sidebar yang lebih baik tentu akan memberikan pengalaman yang baik pula untuk pengguna.

Fitur ini akan sangat berguna bagi mereka yang ingin mendapatkan layanan Multitasking Windows, karena pada umumnya mereka akan membuka dua browser yang sama dan mengatur ukuran jendela. Namun, kini pengguna dapat mengaksesnya dengan hanya menggunakan Sidebar.

Sejauh ini, Microsoft juga belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai fitur Sidebar dan perbaikan lainnya untuk Microsoft Edge Chromim 107. Microsoft hanya memberikan dua catatan saja pada laman resminya.

Microsoft Edge Sidebar, memungkinkan pengguna untuk dapat menggunakan alat produktivitas di browser.

New Policy to Give More Flexibility in Microsoft Edge Startup, memungkinkan pengguna untuk bisa langsung menghapus URL mereka ketika menggunakan Microsoft Edge.

Bagaimana menurut Anda? Cukup menarik bukan? Tentunya kita akan diberikan fitur dan peningkatan lainnya karena Microsoft akan memberikan tambahan fitur ke depannya untuk sistem Windows 11.

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend