• Our Partners:

Microsoft Rilis Known Issues di Windows 10 22H2

Microsoft Rilis Known Issues di Windows 10 22H2

Microsoft beberapa hari yang lalu telah merilis sejumlah pembaruan untuk pengguna Insider Program, tercatat ada cukup banyak fitur dan peningkatan perbaikan yang diberikan Microsoft. Kini, Microsoft kembali merilis daftar Known Issues di Windows 10, Senin (31/10).

Microsoft kini telah menambahkan sejumlah Known Issues yang kini telah mereka tambahkan di Windows Health Dashboard, ini bisa langsung dilihat oleh mereka yang menggunakan sistem operasi Windows 10 22H2.

Untuk kalian yang telah memeriksa laman tersebut, maka sebagian besar akan melihat empat jenis masalah utama yang ada di Windows 10. Microsoft sendiri telah memberikan perhatian mereka dengan melakukan proses investigasi dan sedang dalam pengembangan, untuk melakukan beberapa perbaikan terkait.

Win 10 known issues

Daftar Knows Issue di Windows 10

Jika dilihat dari gambar di atas, maka kita telah mengetahui bahwa Microsoft setidaknya sejauh ii telah memberikan dua perbaikan utama. Perbaikan yang telah diselesaikan ialah OneDrive yang bermasalah untuk pengguna Windows 10, masalah ini dikonfirmasikan bahwa adanya bug yang mengganggu.

Pasalnya, bukan hanya pengguna OneDrive reguler saja yang mendapatkan gangguan ini, melainkan mereka yang juga menggunakan OneDrive for Bussiness. Perbaikan ini baru saja dirilis dan dapat Anda unduh melalui laman berikut.

Kemudian, masalah lainnya yang telah diperbaiki oleh Microsoft ialah masalah Daylight Saving Time yang mana dirilis khusus untuk pemerintah Yordania. Perbaikan ini telah dirilis melalui mereka yang menggunakan KB5018482.

Lantas, bagaimana dengan dua masalah lainnya? Sejauh ini, Microsoft belum memberikan perbaikan atas masalah seperti Security Update dan Domain Join Access. Pengguna Windows 10 memiliki masalah dengan Security Update for Secure Boot DBX yang gagal terpasang.

Ketika pengguna mencoba untuk memasangnya, maka pengguna Windows 10 akan mendapatkan pesan yang menandakan pemasangan error dengan isi pesan “Error 0x800f0922”.

Hal serupa juga dapat bagi mereka yang mencoba untuk mengakses Domain Join Access yang mendapatkan pesan eror dengan isi pesan “Error 0xaax (2732)”.

Sampai sekarang, hanya ada empat masalah yang masuk dalam laporan Microsoft dan dua diantaranya telah diperbaiki oleh mereka memalui pembaruan. Pengguna bisa langsung melakukan pembaruan perbaikan dengan pembaruan.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda pengguna Windows 10 maka bisa langsung memperbaiki kesalahan sistem ini dengan pembaruan terbaru yang baru saja dirilis oleh Microsoft.

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend