Download LightBurn Terbaru

Download LightBurn Terbaru 2022 (Free Download)

Download LightBurn Terbaru Developer: LightBurn
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 45MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


LightBurn mungkin menjadi program yang sudah tidak asing lagi untuk mereka pada desain grafis, program ini sering digunakan untuk membuat gambar vektor yang menarik, serta kepadatan warna yang dapat langsung diatur. Program ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap, artinya sudah sangat menunjang produktivitas pekerjaan desain.

Untuk mereka yang bekerja dalam dunia industri kreatif, membuat desain vektor menjadi hal yang agaknya cukup umum dilakukan. Banyak yang menggemari kegiatan ini, untuk memberikan ekspresi atas desain yang mereka rancang. Lebihnya, hanya perlu menyesuaikan dengan program andalan yang merek pilih.

LightBurn menjadi program yang mumpuni, dengan berbagai macam fitur yang ada di dalamnya untuk memaksimalkan kemampuan Anda dalam membuat gambar dan vektor. Fiturnya terbilang lengkap, dengan tambahan beberapa editan untuk hasil akhir yang maksimal.

Selain itu, kemampuan dari LightBurn dapat mendukung dan membaca format gambar yang berbeda-beda, serta mampu menyimpannya dengan format lain yang berbeda dengan format awal. Cukup menarik bukan? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Fitur dan Keunggulan LightBurn

LightBurn

LightBurn

LightBurn menawarkan banyak keunggulan menari, di mana memiliki daftar tools yang lengkap untuk memaksimalkan hasil vektor dan gambar yang lebih detail. Kemudian, salah satu fiturnya juga dapat Anda gunakan untuk memberikan warna yang lebih beragam pada hasil desain vektor.

LightBurn juga mendukung untuk dapat langsung mengakses gambar dengan format PDF, jadi untuk Anda yang memiliki rekan kerja. Tentunya, tidak semua menggunakan program yang sama bukan? Sebut saja ketika yang lain menggunakan program Adobe Illustrator, namun Anda menggunakan LightBurn.

Anda tidak perlu ragu, karena LightBurn dapat membaca berkas yang sama selama masih menggunakan format dukungan, seperti PDF, GIV, SVG, dan JPG. Jadi, selama mereka menyimpan berkas atau gambar menggunakan format tersebut, Anda masih dapat melakukan penyuntingan menggunakan LightBurn.

Menarik sekali bukan? Lebih jelasnya, berikut ini kami rangkum apa saja fitur yang dapat Anda gunakan untuk hasil maksimal, diantaranya ialah:

Sunting Gambar

Edit gambar dengan lebih mudah menggunakan LightBurn. Fiturnya, memungkinkan Anda untuk mengatur pencahayaan pada gambar, mengatur warna, hingga mengatur resolusi. Resolusi pada gambar dapat di kurangi atau ditingkatkan.

Buat Vektor Baru

Selain itu, Anda dapat mengedit gambar atau vektor dengan mengubahnya sedikit saja. Atau, jika Anda memiliki banyak ide, Anda dapat langsung membuat gambar vektor baru menggunakan kanvas terbaru.

Antarmuka Sederhana

Anda dapat menggunakan layanan LightBurn dengan lebih mudah, karena untuk pemula saja tidak akan kesulitan menggunakan fiturnya. LightBurn dirancang dengan tampilan yang jauh lebih sederhana, serta mudah digunakan.

Download LightBurn Terbaru

Anda memiliki mesin cetak laser? Umumnya, digunakan untuk mencetak desain di berbagai media seperti kaca, hingga pakaian dengan teknik laser. Menariknya, LightBurn dapat terhubung dan mencetak laser desain yang telah Anda rancang.

LightBurn merupakan program yang memungkinkan Anda untuk dapat membuat desain seperti vektor, nah kelebihannya sangat banyak dan mampu digunakan untuk terhubung dengan mesin cetak laser. Link download LightBurn terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend