• Our Partners:

Microsoft Edge Build Pengembang Baru Diluncurkan Dengan Banyak Perubahan

Microsoft Edge Build Pengembang Baru Diluncurkan Dengan Banyak Perubahan

NESABAMEDIA.COMMicrosoft baru saja merilis browser Edge build Pengembang yang baru, karena mereka berupaya untuk melanjutkan pekerjaan mereka pada pembaruan besar berikutnya untuk browser.

Versi barunya adalah 102.0.1227.0, dan karena ini ditujukan untuk saluran Pengembang, maka pembaruan itu hadir dengan serangkaian perubahan eksperimental yang akan memakan waktu lebih lama sebelum mencapai versi produksi. 

Misalnya, Microsoft mengatakan telah memperkenalkan kebijakan baru itu untuk Network Service Sandbox. 

“Menambahkan sebuah kebijakan pengelolaan untuk mengendalikan, apabila Network Service Sandbox diaktifkan. Perlu dicatat bahwa dengan mematikan proses Network Sandbox akan meningkatkan resiko keamanan, dan pembaruan ke dokumentasi dan template administratif mungkin masih belum ada,” terang Microsoft.

Selain itu, Microsoft juga mengatakan bahwa mereka telah memperbaiki banyak sekali masalah crash yang terjadi pada berbagai momen ketika menggunakan Microsoft Edge, termasuk pada saat startup dan meluncurkan aplikasi di perangkat macOS.

Perusahaan mengklaim bahwa mereka juga memperkenalkan penyempurnaan tambahan untuk browser itu. 

“Kami mengurangi jumlah duplikasi masukan atau input autofill yang tersimpan di Settings. Meningkatkan sejumlah form yang terisi otomatis menjadi lebih akurat lagi,” tambahnya. 

Sejauh masalah umum yang diketahui pada saat ini, beberapa bug yang ada sebelumnya masih ditemukan, termasuk salah satu bug yang terkait dengan software keamanan yang terpasang di perangkat Windows. 

“Beberapa pengguna masih mengalami masalah, di mana semua tab dan ekstensi tiba-tiba mengalami crash dengan pesan error STATUS_INVALID_IMAGE_HASH. Penyebab umum dari masalah ini adalah karena software keamanan atau antivirus yang kadaluarsa dari vendor seperti Symantec, dan dalam kasus tersebut, memperbarui software akan membereskan masalah. 

Pengguna Kaspersky Internet Suite yang memiliki ekstensi terkait terpasang, mungkin akan melihat halaman web seperti Gmail gagal dimuat. Masalah ini disebabkan karena software utama Kaspersky yang telah kadaluarsa, dan untuk memperbaikinya cukup mudah hanya dengan mengunduh versi terbaru dari software tersebut,” tutur pihak Microsoft.

Untuk saat ini, Microsoft Edge build Pengembang tersebut sudah tersedia di semua platform yang didukung. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend