iPhone 14 Bakal Dapatkan Peningkatan Kamera Depan Secara Drastis

iPhone 14 Bakal Dapatkan Peningkatan Kamera Depan Secara Drastis

NESABAMEDIA.COMApple sejauh ini terus berupaya tetap bungkam mengenai segala sesuatu yang terkait dengan iPhone 14 yang akan datang. Namun semakin dekat kita dengan bulan September yang disebut-sebut sebagai bulan peluncuran, semakin banyak informasi yang muncul di internet lewat saluran tidak resmi.

Bocoran terbaru datang dari analis Apple terkenal, Ming-Chi Kuo, yang mengatakan lewat akun Twitter-nya bahwa model iPhone 14 kemungkinan akan datang dengan kamera depan yang ditingkatkan. 

Peningkatan perangkat keras di bagian depan ini dikatakan akan sangat besar. Pasalnya Apple ingin meningkatkan kualitas panggilan FaceTime dan kemampuan streaming langsung dari seluruh lini perangkat baru itu. 

“Kamera depan dari empat model iPhone 14 yang baru di paruh kedua tahun ini, kemungkinan akan ditingkatkan ke Auto Focus dan bukaan f/1.9. Di mana pada iPhone 13 kamera depan masih menggunakan Fixed Focus dan bukaan f/2.2. Dukungan AF dan bukaan yang lebih rendah bisa memberikan efek depth of field dangkal yang lebih baik untuk mode selfie atau potret. Selain itu, Auto Focus juga bisa meningkatkan efek fokus untuk FaceTime atau panggilan video dan juga live streaming,” ungkap Kuo.

Lebih menariknya lagi, Apple akan menghadirkan peningkatan kamera depan itu ke semua empat model dari iPhone 14, yang diluncurkan pada bulan September mendatang. Di sisi lain, perusahaan diharapkan untuk melakukan peningkatan tertentu secara eksklusif untuk model Pro-nya. Salah satunya adalah hilangnya notch, karena Apple bisa mengganti fitur kontroversial itu dengan desain punch hole di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

iPhone 14 dan iPhone 14 Max kemungkinan akan tetap menggunakan takik depan. Orang-orang juga berharap pada model Pro dan Max juga akan mendapatkan peningkatan dalam hal penyimpanan internal.

Semua model iPhone 14 kemungkinan besar juga akan dilengkapi dengan chip Bionic yang baru, meskipun sekali lagi, para penggemar menyarankan model Pro bisa mendapatkan peningkatan eksklusif di bagian depan ini juga. 

Tentu saja, semua informasi ini masih sebatas rumor, jadi jangan terlalu berharap apa yang diinformasikan ini akan menjadi kenyataan semua nantinya ketika dirilis.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend