• Our Partners:

Samsung Luncurkan Smartphone Galaxy Z Flip 3 Pokemon Edition

Samsung Luncurkan Smartphone Lipat Galaxy Z Flip 3 Pokemon Edition

NESABAMEDIA.COMSamsung adalah perusahaan yang mempelopori hadirnya perangkat smartphone yang bisa dilipat. Selain meluncurkan model-model baru yang datang dengan spesifikasi yang terus ditingkatkan, perusahaan asal Korea Selatan itu juga berfokus pada model-model edisi khusus, yang datang dengan barang-barang eksklusif. 

Misalnya, kini Samsung tengah bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone lipat dengan branding Pokemon di pasar domestiknya. Dan kemungkinan perangkat ini akan dijual ke pasar sebagai bagian dari edisi yang sangat terbatas. 

Galaxy Z Flip 3 Pokemon Edition diproyeksikan akan diluncurkan di Korea Selatan pada pekan depan, dan sayangnya pihak Samsung belum memberikan informasi apapun mengenai detail dari perangkat itu, termasuk juga apakah mereka juga berencana akan menjualnya di wilayah lain di luar sana. Kemungkinan besar tidak, jadi hanya pelanggan di Korea Selatan yang akan bisa membeli Galaxy Z Flip 3 Pokemon Edition itu. 

Pihak Samsung juga tidak membeberkan soal berapa harga dari smartphone edisi khusus itu, namun bisa diasumsikan bahwa harganya kemungkinan besar akan lebih mahal daripada model standarnya. 

Penjualan secara sangat terbatas itu sangat masuk akal tidak hanya karena perangkat itu bagian dari seri edisi terbatas, tetapi juga karena ini hadir dengan barang-barang dan aksesoris eksklusif. Paket itu akan berisi perangkat smartphone lipat dengan tema desain Pokemon, sebuah set cover Pikachu, sebuah pouch Pokemon, gantungan kunci Pikachu dan sebuah penopang berbentuk Poke Ball. 

Selain itu, Samsung juga menawarkan serangkaian opsi kustomisasi, termasuk kemungkinan untuk mempersonalisasi cover Pikachu sesuai selera pengguna. Bagian dalam, smartphone itu juga telah memiliki berbagai tema, ringtone dan wallpaper yang berbau Pokemon. 

Samsung juga tidak menginformasikan berapa banyak unit yang rencananya akan dijual untuk Galaxy Z Flip 3 Pokemon Edition itu, yang jelas jumlahnya akan sangat sedikit sekali. Jadi jika anda adalah penggemar berat film dan game Pokemon, dan mungkin punya kenalan orang Korea Selatan, lebih baik anda membelinya segera mungkin, di saat produknya masih ada dan belum habis. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend