• Our Partners:

Microsoft Kembali Tingkatkan Media Player di Windows 11

Microsoft Kembali Tingkatkan Media Player di Windows 11

Windows 11 memang memberikan banyak kemudahna fitur, yang mana benar-benar dikembangkan oleh Microsoft itu sendiri. Fitur Media Player yang kini ada di Windows 11 mendapatkan peningkatan performa dan fiturnya, Minggu (11/12).

Microsoft baru saja merilis pembaruan mingguan mereka untuk pengguna Insider, di mana Insider Dev menjadi pengguna yang pertama mendapatkan akses ini. Nah ada cukup banyak perbaikan dan peningkatan fitur yang diberikan oleh Microsoft melalui pembaruannya.

Diantaranya banyaknya peningkatan yang diberikan oleh Microsoft, ada hal menarik di mana fitur Media Player ini kembali diberikan peningkatan. Peningkatan yang diberikan oleh Microsoft ialah dukungan fitur, pengguna Insider Dev kini bisa menggunakan Media Player dengan akses File Explorer yang jauh lebih fleksibel.

Sebelumnya pengguna Windows 11 bisa menggunakan Media Player asli dari Microsoft, di mana memungkinkan pengguna untuk dapat memainkan beragam jenis format video dengan performa yang lancar. Bukan hanya itu saja, pengguna juga bisa mengakses banyak video hanya dengan menggunakan Media Player.

Media Player Windows 11 akan menyimpan video yang pernah Anda mainkan, jadi untuk mencari riwayat memainkan daftar video bisa langsung dilihat melalui Video Library. Tetapi, ada sedikit perubahan di mana Microsoft memberikan dukungan untuk akses yang jauh lebih mudah.

Media Player di Windows 11 kini mendapatkan dukungannya untuk bisa memperlihatkan semua daftar video yang Anda simpan dalam bentuk folder, jadi semua video yang tersimpan di File Explorer akan ditampilkan dalam bentuk folder yang sesuai dengan apa yang disimpan di PC Anda.

Microsoft mengatakan bahwa menghadirkan fitur ini untuk pengguna Media Player dengan versi 11.2211.34.0 di Insider Dev, dukungan ini akan memberikan akses yang jauh lebih fleksibel dan efisien untuk fitur perpustakaan video.

We are rolling out an update to Windows Insiders in the Dev Channel for Media Player (version 11.2211.34.0 ) that brings the ability to browse through your video library by folder.” Tulis Microsoft

Menarik bukan? Sementara itu, pengguna Insider Dev kini telah mendapatkan pembaruan mingguan mereka sejak Sabtu, (10/12/2022) kemarin.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend