• Our Partners:

Samsung Galaxy M12 5G

Samsung Galaxy M12 5G Dapatkan Android 13 dan One UI 5.0

Samsung Galaxy M12 5G kini mendapatkan gilirannya dengan menghadirkan dukungan dari Android 13 dan One UI 5.0 dalam sekali pembaruan. Sejak diluncurkan pada Juli 2022 kemarin, seri ini telah cukup lama mendapatkan dukungan Android 12, Minggu (11/12).

Samsung Galaxy M12 5G telah mendapatkan dukungan dari Android 12 sejak pertama kali dirilis pada Juli 2022 kemarin, setelah akhirnya menunggu beberapa bulan sejak perilisan Android 13 sebagai sistem operasi terbaru dari Android seri ini mendapatkan dukungannya hari ini pada bulan Desember.

Pembaruan kali ini mendapatkan dukungan dalam versi Firmware M136BXXU2BVK3, jadi pastikan anda menggunakan seri Samsung Galaxy M12 5G dengan Firmware yang sama. Pembaruan ini pertama kali dirilis untuk beberapa negara saja, di mana telah dirilis sejak akhir November kemarin.

Setelah mendapatkan pembaruan dari Android 13, Samsung Galaxy M12 5G ini juga mendapatkan akses terbaru mereka untuk One UI 5.0 yang mana menjadi versi terbaru dari Samsung dalam peningkatan fitur dan layanan terbaru mereka.

Sedangkan untuk sistem keamanan, seri Samsung Galaxy M12 5G  ini mendapatkan akses keamanan dari Android Security Patch versi bulan November 2022. Dengan ini, selain mendapatkan akses terbaru dari One UI dan Android 13, seri ponsel ini juga mendapatkan sistem keamanan terbaru dan kemungkinan akan mendapatkannya juga di bulan Desember ini.

Samsung Galaxy M12 5G dengan dukungan pembaruan Android 13 dan One UI 5.0 sekarang masih dihadirkan untuk mereka yang tinggal di India, Samsung juga memberikan konfirmasi mereka bahwa nantinya akan memperluas dukungan Android 13 dan One UI 5.0 di Samsung Galaxy M12 5G ke sejumlah negara bagian Asia.

Setelah memberikan Samsung Galaxy M12 5G dukungan One UI 5.0, diperkirakan Samsung juga akan memberikan dukungan yang sama untuk pengguna Samsung Galaxy M12 4G dalam 1-2 minggu ke depan.

Sementara itu, nantinya jika Indonesia telah mendapatkan dukungan One UI 5.0 di Samsung Galaxy M12 5G dan tidak mendapatkan pemberitahuan, maka bisa langsung memeriksanya melalui akses Settings kemudian pilih Software Update.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend