• Our Partners:

Samsung Galaxy S23

Samsung Galaxy S23 Series Hadirkan 8K & 30 fps Video Record

Memasuki akhir tahun 2022 ini, Samsung memang terus memberikan banyak peningkatan untuk penggunanya, di mana masih rutin memberikan beberapa fitur dan pembaruan sistem keamanan bagi mereka perangkat yang mendukung. Rumornya, Samsung saat ini telah memproduksi ponsel terbaru mereka, Samsung Galaxy S23 Series, Minggu (11/12).

Menyusul sejumlah kabar yang telah muncul, di mana Samsung saat ini tengah memproduksi seri ponsel terbaru mereka yang direncakan akan dirlis pada tahun 2023 mendatang, Samsung Galaxy S23 Series.

Samsung Galaxy S23 Series saat ini telah memiliki cukup banyak bocoran, misalnya saja melalui render desain dari seluruh tampilannya yang masih mirip sedikit dengan seri-seri sebelumnya seperti Galaxy S21 dan S22. Desain yang mewah dan memberikan kesan premium untuk konsumennya.

Melalui Samsung Galaxy S23 Series perusahaan juga dikabarkan akan menggunakan prosesor generasi terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2 yang mana telah dikonfirmasikan oleh Qualcomm. Meskipun tidak dikonfirmasikan secara langsung seri apa yang akan menggunakannya, namun Samsung telah terdaftar sebagai merek ponsel yang akan menggunakan prosesor ini bersamaan dengan Vivo dan Xiaomi.

Tim Nesabamedia mendapatkan informasi terbaru dari Samsung Galaxy S23 Series yang digadang-gadang akan menggunakan dukungan perekaman video dengan resolusi dan juga tingkat fps yang lebih tinggi.

Dilansir melalui akun Twitter resmi Ice Universe, menyatakan bahwa Samsung Galaxy S23 Series akan dibekali dengan kemampuan 8k dan 30 fps perekaman video dari kamera yang mereka gunakan.

Meskipun saat ini ada beberapa ponsel Flagship yang menggunakan dukungan 30 fps dan 4320p untuk resolusinya, namun ini menjadi yang pertama dari semua seri ponsel Samsung. Mengenai hal ini, kami hanya mengharapkan bahwa Samsung Galaxy S23 Series akan memberikan dukungan penyimpanan yang lebih banyak.

Penyimpanan hingga 256GB bukanlah penyimpanan yang besar untuk video dengan resolusi 8K dan 30 fps, resolusi ini akan memakan lebih banyak ruang penyimpanan untuk hasil rekamannya meskipun hanya berdurasi 10 detik saja.

Hal ini rasanya memang wajar saja jika Samsung akan memberikan banyak peningkatan fitur, karena sebelumnya mereka mengatakan bahwa seri ponsel berikut akan dibekali dengan kemampuan perangkat keras yang lebih baik dengan ukuran yang lebih kecil.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend